Pengertian dari bikin tinggi - KBBI AKATEL 18 Januari 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bikin tinggi [cak] meninggikan; mempertinggi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bikin tinggi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu bikin tinggi
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu bikin tinggi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabikin tinggi
My_myemye
@diarybroduce njir si senderx pinter baee bikin kata2 halu tingkat tinggi https://t.co/UjYsuw2CoZ

Pr1841788gmail1
RT @Ardhan_syahil: 2.@rockygerung Padahal berpendidikan tinggi tapi kenapa bikin hoax,penryatan @rockygerung Di bantah sama masyarakat dan…

heniunique
RT @SinarNKRI: Ini lagi kampret bikin ngakak ngelesnya. Lha yg receh aja lu bingung 😂 Woy Bambank, jadi maksud lo tanggung jawab Gubernur…

Novita_Utomo73
RT @hansbacara: @ferly_norman @saididu @zarazettirazr @Fahrihamzah @Dahnilanzar Bikin debat capres seperi ILC juga sdh bagus kok,tarung beb…

elzezlfn_
RT @Moohd_Ilham: 👮: Ada berapa orang yg ngejambret mbak? 👧: 1 orang pak. 👮: Mbak inget ciri-cirinya? 👧: Perawakannya tinggi, putih, ganteng…

PurwokoYusup
Kali Malu.... Bikin biaya tinggi... Hasilnya Kayak cerdas cermat Sd... Kalah debat ama debat RT/Rw https://t.co/t5ZrprMkKv

hanifajrini
Dampak lainnya, acap kali kita melihat milenials yg pindah2 kerja, konsumtif semakin tinggi disatu sisi dan menekan… https://t.co/lPqXJ8XtQU

onit1987
@Ferdinand_Haean Sebohong bohong nya pak jokowi. Aq masih lbh percaya beliau dr pd anda yg cuma tukang bikin hoax.… https://t.co/aGfZtBn2p2

MohSyfri
RT @Ardhan_syahil: 2.@rockygerung Padahal berpendidikan tinggi tapi kenapa bikin hoax,penryatan @rockygerung Di bantah sama masyarakat dan…

hanjenif
RT @Ardhan_syahil: 2.@rockygerung Padahal berpendidikan tinggi tapi kenapa bikin hoax,penryatan @rockygerung Di bantah sama masyarakat dan…

fikriyathir
Kalo benar adanya bikin saya bingung bgmn mestinya berdakwah https://t.co/5zs9pcydjF

i_kalimasada07
RT @Ardhan_syahil: 2.@rockygerung Padahal berpendidikan tinggi tapi kenapa bikin hoax,penryatan @rockygerung Di bantah sama masyarakat dan…

jiwonoisy
RT @kajehameha: @rlthingy Gasuka. Cringe. Gapenting. Gak mendidik. Bikin ekspektasi masyarakat tinggi atas sebuah hubungan. Dan hal2 negati…

swanveliy
@askmenfess Gue pernah ada dimana fase seneng jomblo-diphpin terus-pacaran-hts selama kuliah. Dan yang paling bikin… https://t.co/9uqoaleOWR

Bahasa_DoraBot
Tempat tinggi bikin kapok!! 「高いとこはもうこりごりだ〜」とのび太。 *kapok懲りる https://t.co/1ZPNB4LxBa



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019