Pengertian dan maksud dari biaya tenaga - KBBI AKATEL 02 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 biaya tenaga semua jenis pengeluaran yg dibayarkan kpd karyawan sbg balas jasa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  biaya tenaga:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu biaya tenaga
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu biaya tenaga
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabiaya tenaga
DoddyMaxell
@msaid_didu @eoh_axela Hadewww kita bukan org bodoh n bisa km kadalin, mn ada kita py smelter puluhan tahun?? Trs k… https://t.co/eaQoPElfZb

TeguhFebriyana_
Kami tahu dosen, tenaga pegawai kampus harus tetap digaji, tapi apa semua itu hanya dibebankan kepada mahasiswa saj… https://t.co/yTLYu6Qskh

noblesavagekhai
@indrakusuma Kalau sudah darurat, lakukan dengan segala biaya dan tenaga yg ada, petugas itu bukan hanya dokter dkk… https://t.co/Oz9fWmGZ5G

IOIofficial101
Bisa ngga abang-abang I.O.I dan dedek-dedek X1 reuni dan rebootnya barengan aja hemat waktu, hemat tenaga, hemat bi… https://t.co/fBxNQ5eXO1

karinasrint
@justdading @shabrinalitha_ @hafiznurfajri Itu belum termasuk Biaya Tenaga Kerja si Abangnya. jangan lupakan itu, o… https://t.co/seEmRrOTOM

MaRaa02_
@Asknonym mari kita lihat manfaat rokok, yaa manfaatnya untuk negara lebih ke pajak dan tenaga kerja, Untuk lu yg… https://t.co/KdwWYjT39B

irulummah
@apri____ @tortillalala bgttttt Udah menghemat banyak waktu tenaga dan biaya mencacah 51jt jiwaaa

restifbb
@dwikialjawi Aesthetic itu perlu banyak biaya, kalo rapih dan apa adanya kan ga perlu keluar lg duit, keluar tenaga… https://t.co/2ra2MB8t58

ogiehart
Untuk membangun bangunan “di atas” bangunan lama itu susah-susah gampang. Secara teknis memungkinkan untuk dilakuka… https://t.co/sjzM3RIob0

rainreina__
@JAPANFESS Bikin anime ga mudah, butuh tenaga banyak dan biaya yg ga sedikit. Manga lebih detail mau story atopun a… https://t.co/zPjrOsSOW0

adeliciousss
@kiranavilda pasti sihh. kuliah kan emg makan tenaga, biaya, waktu yg gak sedikit. apalagi dikasi pilihan utk ga ku… https://t.co/KKzwFQCMti

qutaqrela
RT @Zillionel: @Gatut_P Kalo w liatnya dokter dan tenaga medis itu sebenernya korban jg sih... Malah mikir kyk jgn2 itu ada orang yg mau l…

TakBerdoi
RT @Zillionel: @Gatut_P Kalo w liatnya dokter dan tenaga medis itu sebenernya korban jg sih... Malah mikir kyk jgn2 itu ada orang yg mau l…

kadangsambat
@xxleepyhead pikirin waktu. pikirin biaya. pikirin usia. baiknya kalau kamu udah menyelam jangan takut tenggelam, t… https://t.co/Hesn3RwAyl

Adjiesupergates
RT @Zillionel: @Gatut_P Kalo w liatnya dokter dan tenaga medis itu sebenernya korban jg sih... Malah mikir kyk jgn2 itu ada orang yg mau l…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws