Pengertian dan maksud dari biaya tak terduga - KBBI AKATEL 28 Mei 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 biaya tak terduga biaya cadangan yg disediakan untuk pengeluaran yg di luar perencanaan (tidak diperkirakan)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  biaya tak terduga:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu biaya tak terduga
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu biaya tak terduga
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabiaya tak terduga
ProJustitia94
@fricesyy Tergantung jurusan nya lagi hehe, rata2 bisa ratusan juta. Blm biaya tak terduga nya

Puputsarah
sekarang udah ada gegen, biaya susu dan permpers udah 2jt, ngasih ke nenek gegen bukan seikhlas hati lagi, tapi unt… https://t.co/suVkHgWmXW

tataaa13
Ieu no mah asup, ngan pasti hargana teu asup kanu biaya tak terduga -_- https://t.co/uyfdADTDZE

ditalicious_
Buat orang tua, kosan, dan biaya tak terduga lain nya VS buat diri sendiri :") https://t.co/MzTPGfq9V9

CHOCOODIPP
RT @dlantiyas: Kayanya mulai sekarang harus nabung yang bener2 nabung dehhh huhu. Selama ini nabungnya blm dimanage dgn baik, akibat impuls…

dlantiyas
Kayanya mulai sekarang harus nabung yang bener2 nabung dehhh huhu. Selama ini nabungnya blm dimanage dgn baik, akib… https://t.co/QByPHPYpiT

panatcotta
@rlthingy dari 70% itu tadi, kamu jg harus nyisihin 20% untuk biaya yang tak terduga (amit2 dulu nih, misal ada kel… https://t.co/Lyo0UAuaq0

AryoDwiYanuar1
@fatbangg bener tur, biaya tak terduga selalu ada dan gasedikit pastinya, berarti pengeluaran itu segimana faktor l… https://t.co/qz39oVFvte

DioAlbert0
etdah tinggal masukkin aja kalo mau ke pembukuan di kas "biaya tak terduga" ribet amat ampe ditagih2 busetdah https://t.co/CUzzMAitBT

yudhi_sh
Dlm skala kecil sy ilustrasikan jk fundamental ekonomi itu penting, mencadangkan biaya tak terduga adlh keharusan k… https://t.co/vhjIuDm8LE

estehmaniees
@munfess Gatau deh gue aja jaman ngekost 200k semingguan doang itupun kadang masih kurang soalnya banyak biaya tak… https://t.co/ZpWVQamcdF

rianosaurus
@ganeca__ awalnya sempet sih masuk tabungan tapi biaya hidup sama anggaran tak terduga ada aja cobaannya, soalnya c… https://t.co/L5MDXFHYO5

aprinasprill
Biaya tak terduga selalu tak terkalahkan. Toko sepatu lagi diskonan misale

_sayangkuh__
@chocipcream @50k 1) 1/4 bayar kos 2) 1/4 biaya hidup sehari2, makan, ongkos, dll kalo ada sisanya bisa ditabung ju… https://t.co/Xn2FPgkybY

ftrnh27
Baru sadar ya biaya tak terduga paling besar itu dinikahan dan lahiran wkwk Dari kemaren lagi ngerange biaya ternya… https://t.co/tcJ4rrVasN



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws