Pengertian dan maksud dari beruntus - KBBI AKATEL 05 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 beruntus be.run.tus
[n] bintik-bintik halus pd kulit: pd kulitnya banyak -- akibat gigitan nyamuk
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  beruntus:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu beruntus
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu beruntus
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaberuntus
doyoodz
@yestodoyie gua skrg pake somebymie yg aha bha bagooosss tapi pricey, hasilnya jg nyerahin beruntus jg kempes bekas jerawat juga mudar

CbCylla
Semoga nanti ini berguna buat beruntus, kalo enggak, NANGIS AJA UDAH😭 https://t.co/5NjMZptSd5

CbCylla
Ngilangin beruntus pake apa sih ya tuhan😭 setelah tinggal di tasik muka jadi beruntus gini😭

NenengAnjar
@adwios kalo kena muka langsung beruntus gtu tapi ada temen yang make dia ngga kenapa kenapa 😭

wabisabby
@indomiesadappp @ohmybeautybank maksudnya masih gradakan ya masih beruntus gitu.... lebih milih ke snail truecica dulu benerin hehe

syaelenagomez
@ditakarina_ @ohmybeautybank aku pernah coba tapi ko beruntus ya._.

serbukmatcha
@ohmybeautybank Neem mask bagus bgt buat keringin jerawat dan beruntus, bikin agak cerah jugaaa.

wonderh00man
@ohmybeautybank buat bibir sm bulu mata lumayan ngaruh di ak, kalo pake di alis malah jd beruntus gt:(

Nadahkmh
@ohmybeautybank Gue waktu beruntus gtu ilangnya pake aloe vera gel

hlmhnr_
@ohmybeautybank klo gatel kemerahan sampe beruntus mungkin itu BO dan kmu harus hentiin pemakaian skincare yg baru kmu coba.

anakktengah
@ohmybeautybank kita sama nder lg berjuang ngilangin beruntus dijidat:(

Gluta_Panacea
Manfaat #GlutaPanacea : Menghaluskan kulit dan menghilangkan beruntus pada wajah.

ppx663271
@ohmybeautybank Dulu aku pake itu muka aku jadi mulus banget dan bebas jerawat beruntus dan kawan”nya. Cuma setelah… https://t.co/TMqAiIDP0G

ccombrotmu
demi apapun grapseed oil ngaruh bet buat beruntus klen hrus coba

origamihijau
Ikal songong bgt dah kalo berbicara "teteh mukanya bentol2 ih" Ini beruntus bangstttt



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws