Pengertian dan maksud dari beruang - KBBI AKATEL 16 Mei 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 beruang ber.u.ang
v mempunyai uang: sepeser pun saya tidak ~; (2) a ki kaya: orang yg dapat menikmati makanan semahal itu hanyalah orang yg ~
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  beruang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata beruang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata beruang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata beruang
O8THEJUN
nama pemesan : jumlah : kode : handrawn03 foto chara : color : text hello : to do list : xiao dejun : without… https://t.co/OSIk0L0AKl

narverienyx_
@selleryakult Hibernasi mulu kaya beruang

maknyacimot
Wkwkwkkw kadang gw radak bingung nafsirin pasal pasal yg dibikin pemerintah, gak ada bahasa yg lebih sederhana apa… https://t.co/G3fvjvLOe4

kuyanghaus
@Joeyyyylll @bertanyarl gua kira tu beruang apa gtu... taunya.. intinya ko mau tak? https://t.co/aW9rigPqhk

chunkyy_bar
Nussa dan Rara Upin dan Ipin Dora dan Boats Marsha dan Beruang Aku dan diriku sendiri

Luqmanluqluq_
@pedoqpop Depa ingat hang beruang india doq. hahahaha

Bby_beruang
RT @TXT_members: 공개된 컨포는 잘 보셨는지요~ #TOMORROW_X_TOGETHER #수빈 #SOOBIN https://t.co/LDUqDq0wZF

Bby_beruang
RT @TXT_members: 수빈입니다! #TOMORROW_X_TOGETHER #수빈 #SOOBIN https://t.co/Ymya5sEW1Y

Bby_beruang
RT @TXT_members: 사진 잘나왔죠ㅎㅎ 앞으로 두 번 더 뜨니깐 많관부 많관부~~ #연준 #YEONJUN https://t.co/Fq7dXC8zXr

zulhelmizanudin
@pedoqpop @netanyahu Dasar beruang hindu 😤

akunlamalupa
@Bebidelluna yang penting betina, kalau sapi atau beruang nya jantan gak ada susu nya 🤣

Notbabygurls
@JeromePolin Sutan be like: YEAYY ADA BERUANG DIRMH😂

jivsel
@yiyangsuh iya, beruang lutsyu 🥰

pudanbapak
@beruang_genduut @heeboorans @heeburans jangan dong 😭 sebagai tim COD, sistemnya membantu bgt buat org2 kayak sy yg… https://t.co/Lf0ypwZ89y

harutoasteroid_
@tuanmudakuyoshi Kaoru yang berteman sama Rilakkuma. yang nota bane nya si boneka beruang.pokoknya tonton aja!!rame kokk



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021