Pengertian dan maksud dari bertindak sendiri - KBBI AKATEL 13 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bertindak sendiri ber.tin.dak sendiri
melakukan sesuatu menurut kehendak sendiri
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bertindak sendiri:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu bertindak sendiri
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu bertindak sendiri
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabertindak sendiri
sasauw_nelson
@FerdinandHaean2 Dgn ajaran agama yg benar umat sendiri yg bertindak tegas kepd mrk.bukan sebaliknya maka hilangnya… https://t.co/tozeMWLOco

Efulabdulkholik
RT @banyolanhidup: itulah pentingnya mempelajari agama sendiri (islam), agar kita punya batas dalam bertindak. logika di asah, iman di char…

fionika_arinda
@TRANS7 @weareoneEXO min tolong yaaaa... Titip exo jangan sampe kenapa2, kalau sampe kenapa2, kalau EXO sampe ga ny… https://t.co/QhhRmGhRpJ

banyolanhidup
itulah pentingnya mempelajari agama sendiri (islam), agar kita punya batas dalam bertindak. logika di asah, iman di… https://t.co/3uIY3RBxR7

raphraph_elel
RT @budisangbasiyo: Saat orang berkelakuan sak karêpé dhéwé dan bertindak atas asumsi2 kekuatirannya sendiri thd orang lain maka tak ada ni…

imbtsjjk
@mxtuan93 Argh ternyata badan sendiri bertindak keji. Tapi takut otak ngabar2in ke usus hyung, gimana caranya?

shashafashaa
RT @sangjuwita: emang sebegitu susahnya ya, jujur sama diri sendiri dan orang lain? emang sebegitu susahnya ya, buat bicarain apa yang kamu…

Hersyelina_D
Belajar jadi satpam untuk perasaan sendiri Belajar jadi satam untuk cara berpikir Dan, jadi satpam untuk bertindak..

Jonnostrong
Kenapa sih cewe tuh suka bertindak bodoh dia suka ngetes cowo yang lagi deket, belaga sok cuek pas di cuekin balik nyesel sendiri deh.

PutriSoli08
RT @ck2911_: Jika si bodoh ini mau dia kembali, itu tak apa. Tapi, jika dia tidak menghormati apa yang telah terjadi, dan bertindak untuk d…

daffamausae
Belum bertindak, tapi sudah dibunuh oleh ekspetasi sendiri

nugi_budi
@nu_online Mantul mantap betul beginilah cara hidup bernegara,beragama. laporkan tdk seperti yg lain bertindak send… https://t.co/I2TN1LGKES

Brelian_Stefani
Dan ketika ada ketidakadilan, maka pemuda dan orang berpendidikan lah yang bertindak menyelesaikan. Bukan ikut prov… https://t.co/QJOmafQR4n

Vegaputrihaps
Ok twitter, mulai skarang kita harus lebih berhati-hati dalam bertindak dan berbicara. Karena menjaga perasaan oran… https://t.co/y9w6o1HPDS

sweetcha0s__
Lega banget astagfirullah wkwk jadi kalo ada sesuatu yg ga enak di hati mending di ungkapin drpd dipendem sendiri g… https://t.co/LxjDWPq7Ow



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019