Pengertian dan maksud dari bersalam - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bersalam ber.sa.lam
[v] mengucapkan (memberi) salam
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bersalam:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bersalam
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bersalam
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bersalam
Yoosijan
Mengundi2 lah tp kan DG dah pesan jgn ada sentuhan hurmm ni dok berpeluk cium bersalam hurmmmmmmmmmmm

JoEvram
@yonbakar Sakit otak tengok bersalam salam macam tu

nzserenade
Mandikan bila bau badan macam kambing . Awkward sangat nak bersalam , awkward sangat nak menatap mata . Kiri kanan… https://t.co/yG0kl1d14z

markeuboom_
@nanaaworld mari bersalam salaman 🙏🏻

NunuS2115
@jeongjaeyukkkkk @NCTsmtown Minal Aidin Wal Faidzin ~~~ Mari bersalam"an ~~~

nlpigalaxy
Selamat hari lebaran minal aidzin wal faidzin mari bermaaf-maafan sambil bersalam-salaman ayeyey https://t.co/L6Sn3GUEMJ

AdenyaShawn
@zangetsoe Alangkah baiknya jika bersalam itu yang benar Kim 😪

ikenotbrain
@MelGohCNA @Swakheadhunter Jangan bersalam

shinichidah
@hanifjamals 100% setuju. D0rang siap bersalam-salaman lgi. Tapi semua butakan mata 😌. G0od j0b p0liticians 👍🏻.

jebatadura
4- Saf jarak. Ni paling sedih. Aku berani kata, SOP jarak ni tak sampai 5% je manusia yang patuh. Time solat, waji… https://t.co/AQPx5pnI0H

edy_01311
@PolsekKandat @HKandat @silentreadeer @b3doel_ @MARV3LLL @kianinara1 @Agus_candra_ @Chaterinee_08 @27Gix Memakai ma… https://t.co/wcRJWGG2Ut

ikram_kamil
RT @__wawa: Entahnye kite semua punya la patuh pakai mask sebab tak nak kena saman. Yang berkempen tu semua selamba je bukak mask bersalam…

SyafeqHalim
Dunia dan hati damai bersalam.

fizanichua
#themasksingermalaysia @Astro_Gempak Uwahhhh bersalam salaman eh atas stage. Di national television pulak eh. Macam takda Sop jer. Hekhek

jungwonrp
@cupiegii Halo hyung mari bersalam salaman



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020