Pengertian dan maksud dari berpuaka - KBBI AKATEL 29 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berpuaka ber.pu.a.ka
[v] ada hantu penunggunya; berhantu; (2) a ki sakti: kamar gelap yg ~; keris itu ~
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berpuaka:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata berpuaka
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata berpuaka
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata berpuaka
amalina_nazir
ingatkan kedai rm2 ni berpuaka kat mak mak je, pehal aku datang sorang pun tekena

nrlamiranjh
Sebab nak assignment dapat elok terpaksa jugak aku masuk stor berpuaka tu utk ambik buku matrik 💆🏻‍♀️

JatayuAntariksa
@DivaAATersohor Assalamualaikum.. diva puii kan nerakazen biadap yang berpuaka ni

nramrdn
RT @yaseuminee: Memandangkan aku terbangun tengah malam ni, dan setan kecil belum tidur so mari aku mulakan cerita bilik muzik berpuaka.

yaseuminee
Memandangkan aku terbangun tengah malam ni, dan setan kecil belum tidur so mari aku mulakan cerita bilik muzik berpuaka.

__shsyukrina
sikkan lah meow ku hilang gk 😭💔 berpuaka nelan pusak kali area rumah ku sitok

zt000tz
@casabay_amigo Ckp kat dia brg lama jgn disimpan nnti jadi badi berpuaka 🤣

notyourkhai
fb ni berpuaka, tiap tiap minggu order sweets kering poket

fiksyenshasha
Pastinya semua orang pasti tahu kisah bangunan tu kan haaa, tak payah cerita alah pasal bangunan tu sebab satu mala… https://t.co/owcdgyu5KO

Rnaidyrhmn
pulang. lantak kau la aku nak stay ofis berpuaka HAHAHHA https://t.co/rykXKHlzgD

tweetsbunga
RT @assiddeeqah: @tweetsbunga 🍔 ACIK ANAS BURGER BERPUAKA SEKALI ORDER CONFIRM REPEAT🍔 Boleh delivery pkul 5ptg smpi 10mlm...yang taknak k…

assiddeeqah
@tweetsbunga 🍔 ACIK ANAS BURGER BERPUAKA SEKALI ORDER CONFIRM REPEAT🍔 Boleh delivery pkul 5ptg smpi 10mlm...yang t… https://t.co/sp0hMNaIPU

miyaimizati
good morning kecuali bukit yang berpuaka tuh 😂 https://t.co/JeE8mWbflX

assiddeeqah
🍔 ACIK ANAS BURGER BERPUAKA SEKALI ORDER CONFIRM REPEAT🍔 Boleh delivery pkul 5ptg smpi 10mlm...yang taknak keluar… https://t.co/z898vv9XEe

assiddeeqah
@thebaelicious @FreeRTMY @FreeRTBiz @FreeRTKL @FreeRTutksemua @FreeRTLike @freeRT_my @bieyootiful @diygiftbox… https://t.co/C9wXWFHdDe



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020