Pengertian dan maksud dari berpartai - KBBI AKATEL 04 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berpartai ber.par.tai
[v] menjadi pengikut (anggota) salah satu partai politik
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berpartai:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu berpartai
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu berpartai
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaberpartai
BerdikariSquad
Daripada punya presiden petugas partai atau pemimpin partai mendingan punya presiden tak berpartai, tp itu ga mungk… https://t.co/wSYkXBWjz5

andy_fx
Belajar pengabdian dan semangat untuk maju. Belajar politik berpartai, berbangsa dan bernegara. Belajar kehidupan y… https://t.co/aVDVXocOdI

soeparno888
@FPKSDPRRI Kalo pks jd penguasa di negri ini menguasain parlemen n kadernya jd presiden apa bener negara mau Mener… https://t.co/QeruVZzPjw

babangmu
@mulanbilqis @UstazSosmed Pancasila itu pedoman bernegara dan menjalankan pemerintahan, bukan pedoman berpartai atau berormas.

Kurr_niia
@masguswid @DPDRI katah seng mboten partai kok pak , katah juga seng berpartai.

berniemhmmd_
@inge_august @magiclabour Satu aja gue contohin. Untuk bisa jadi partai yang berkompetisi di pemilu, partai itu har… https://t.co/NA8DP70xL6

nathanaeldotid
@bg_yadhi Bukan cuma berpartai, mereka bahkan dipilih lewat pemilu. Sheriff juga ada yg dipilih lewat pemilu. Haki… https://t.co/0VAqLhhmez

etvayo
@QuswatunQ_ @Krisdiaw_ @M_Khowarizmi Kalian aja, aku nggak. Nggak mau berpartai:) maunya ke pantai ajaaaah

anlwdyrn
Berpartai itu baik? aww terus pertanyaannya kenapa partai komunis ditolak di Indonesia awokawok https://t.co/R0ZZPM8d5Z

pak_inggi
Berpartai itu baik, sebagai aspirasi untuk menuangkan ide ide kita agar diterima. Semua parpol itu baik, tergantung… https://t.co/HEoOOKhmwB

ardiesudjuanda
Beginilah yang terjadi jika orang gak punya kemampuan berkumpul dan berpartai. Jadinya kayak PekaEs gini. https://t.co/wxGjXhQJQA

GolkarSulsel
Golkar Sulsel: Nilai Rusdin Abdullah Tak Paham Berpartai – FAJAR https://t.co/5aiS0Y5hbm

brongkosh
@prast_dany @Bengkeltanah1 @seisemayang masuk ke PKS, karena mereka tidak berpartai . Untuk jadi kader, siapapun b… https://t.co/KCwx2iPvVs

WalkofFames
@LMARKWOFF @SEHUNWOFF Dilarang berpartai

MarbunSulaiman
@Dani_Cicadas @03Kembara @is_pelssy @ghanieierfan Ini bertambah lagi dukungan untuk Bang IS. Persiapkanlah untuk 20… https://t.co/VfbjR7UJzC



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws