Pengertian dan maksud dari berontak - KBBI AKATEL 28 Mei 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berontak be.ron.tak
[v] (1) meronta-ronta hendak melepaskan diri: walaupun sudah diikat tidak mau menurut perintah: adiknya --
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berontak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu berontak
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu berontak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaberontak
humadrianne
@lambeharpest #Al kalau menurut aku, coba dikasih pengertian sedikit-sedikit? Kalau memang takut adek kamu berontakā€¦ https://t.co/2bbPm7A4sK

darumartbun
@kangmasakk Oo jelas šŸ‘Œbiar berontak pak rasanya kaya digebukin silop amriki

mjdddm
Krn kita lebih bnyk mengambil daripada memberi yg brmanfaat. Menurutku sy ya wajar sj mreka memiliki sikap2 berontaā€¦ https://t.co/NIyz7vE5Fn

mansaerrr_
MAKIN DILARANG MAKIN BERONTAK YE https://t.co/KTtyCWBdYT https://t.co/8RVLVy9v2I

alinaarf
@diocehin Num obat a biar g berontak lg

sayadarijupiter
@subtanyarl Ngelawan la Lol Jujur aja setiap orang itu beda beda ada sabar ada jg yg berontak Kalau gua ya sikap nya berontak.

HanBlasterong
RT @prasprasojo4: @YInsyaf2 @AnakKolong___ @AnakKolong_ sejak jaman indonesia br merdeka seumur jagung kan kaum mereka yg selalu berontak..ā€¦

pmcjaesix
@365247day si ceweknya berani berontak juga soalnyaaa

diocehin
@alinaarf penyakit uwupobia ku kambuh, jiwa ku berontak melihat ini

hynjinhwgluv
TIKUSNYA BERONTAK MAU KELUAR TP SHSHSHSH UDH KUTUTUP, GELI BGT GASIIII

prasprasojo4
@hamka_sutra sepertinya saat ini ada segerombolan orang entah biaya dr mana tengah membangun narasi kebangkitan PKIā€¦ https://t.co/e2dXoHZM4n

AvrelBarbara
aaaaaaaaaa gabisa liat akun anak kecil, jiwa emakable gue berontak

wtnbharutooo
@iny_ong Mie pedes emang dah paling mantep fii ya walopun ujung2nya perut suka berontak sih wkwk

khirzinco
Gak usah heran gak usah protes ngeliat orang orang pada ngeluh, ngeluh tuh wajar manusiawi & haknya tiap orang apalā€¦ https://t.co/5qVPTPiXpw

gubrisakudong
Hei pawang .. Ono no... Ada reptil jangan di biarin aje ngapa... Uda berontak" no.. kesian..



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws