Pengertian dan maksud dari berniaga - KBBI AKATEL 16 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berniaga ber.ni.a.ga
[v] berjual beli dsb untuk memperoleh untung; berdagang: mereka menjadi kaya setelah ~ ke Malaka
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berniaga:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu berniaga
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu berniaga
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaberniaga
adlinawdh
RT @AinulNunanaa: Sedap and rapuh! Hujan pun dia gigih berniaga. RM10 je weh😘 korang kalau jumpa, beli tau! Worth it! https://t.co/Hn5LDxzS…

SedakSekut
RT @AinulNunanaa: Sedap and rapuh! Hujan pun dia gigih berniaga. RM10 je weh😘 korang kalau jumpa, beli tau! Worth it! https://t.co/Hn5LDxzS…

NUshop_
DOCMART ONLY 130RB • CEKFAV/PIN:323E4AC5 promout_ FJB_Bekasi berniaga fjbbandung FJBBatu fjbbgr FJBreseller https://t.co/ZAHeZ7sXS1

adlynnnx_
Akak ni garang nau muka berniaga. Nak tanya pun takut.

ArtSubzero
RT @hakeem_omar93: ~~Bismillahirrahmanirrahim~~ Assalamualaikum guysss, ayah aku berniaga satay depan rumah, bosan katanya, so kami sebaga…

leekhailoon
Pasar Malam yang paling happening di Alma! Segala promosi & outreach program yang berjaya mesti dijalankan di sini.… https://t.co/uSkzYdm05q

ratoofs1
@SinarOnline Alamak....Keluarga saya berniaga aircon..

aminanadzri
RT @autumnchiId: @aminanadzri tk tahu knp tapi rasa mcm tersentuh tgk gmbr adik awak berniaga. ya Allah, semoga dimurahkan rezeki dan diper…

Cikk_Azie
RT @amirsulaiman_: Assalamualaikum gaiz. Selalu aku tengok ramai yang viralkan orang2 berniaga. So aku pun nak mintak korang RT sikit mak a…

ahmadafifi154
RT @hakeem_omar93: ~~Bismillahirrahmanirrahim~~ Assalamualaikum guysss, ayah aku berniaga satay depan rumah, bosan katanya, so kami sebaga…

NZMZgooner
RT @hakeem_omar93: ~~Bismillahirrahmanirrahim~~ Assalamualaikum guysss, ayah aku berniaga satay depan rumah, bosan katanya, so kami sebaga…

nor_suhaini
RT @AinulNunanaa: Sedap and rapuh! Hujan pun dia gigih berniaga. RM10 je weh😘 korang kalau jumpa, beli tau! Worth it! https://t.co/Hn5LDxzS…

Ainelog
RT @AinulNunanaa: Sedap and rapuh! Hujan pun dia gigih berniaga. RM10 je weh😘 korang kalau jumpa, beli tau! Worth it! https://t.co/Hn5LDxzS…

qrrtulainii
RT @AinulNunanaa: Sedap and rapuh! Hujan pun dia gigih berniaga. RM10 je weh😘 korang kalau jumpa, beli tau! Worth it! https://t.co/Hn5LDxzS…

autumnchiId
@aminanadzri tk tahu knp tapi rasa mcm tersentuh tgk gmbr adik awak berniaga. ya Allah, semoga dimurahkan rezeki da… https://t.co/bnzPWBDS8Q



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019