Pengertian dan maksud dari bermuka-muka - KBBI AKATEL 12 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bermuka-muka ber.mu.ka-mu.ka
[v] berhadapan muka; di depan muka; di depan orang: diadakan pertemuan -- antara para kepala suku;  (2) adv terus terang; terang-terangan: marilah kita bicarakan secara --; (3) adv ki hanya lahirnya saja baik jangan -;  (4) num berhalaman-halaman; berlembar-lembar (tt buku): uraian -- itu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bermuka-muka:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bermuka-muka
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bermuka-muka
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bermuka-muka
ninamanij
Jika mungkin aku bermuka dua. Muka manakah yang tengah aku pakai sekarang?. – Abraham Lincoln

ohlidyapp
+ perduli dengan hal itu, dan malah memilih untuk memperbesar masalahnya :( makin kamu memperbesar sebuah masalah m… https://t.co/cLDXQDGox0

Yessinia_
Punya satu muka aja masih jerawatan, gak usah sok bermuka banyak kali ya, udah tau skincare mahal😩😂

bananakuuu
Tadi siang juga aku nemu di qu0ra Idol yg bermuka 2 dan ada yg jwb nana Katanyaa dia ngga pantes aegyo dan member… https://t.co/lEPslUFKpA

FizzOne0220
tegur tak nyaut diam mendalam koyak, simpan selalu harap mampu hadam, simpan terlalu jangan terserap dendam, andai… https://t.co/MOLGGGQCGI

PresidenTuhan
Ada org yg bermuka 2, ada org yg sibuk skali cari muka.. Bgmna kalo itu yg bermuka 2 nakasih saja mukanya 1 ke org yg slalu cari muka?

tuesdayispida
@drakoridfess diriku dah dari awal ngk suka sebelum tau kebenarannya kayak muka org yg bermuka dua vibesnya

pervmatcha
Tolong jangan bermuka 2. Saya bingung mau tampar muka yang mana duluan. 🙂

sandalmurah21
Jika mungkin aku bermuka dua. Muka manakah yang tengah aku pakai sekarang?. – Abraham Lincoln

PromiseEXO9_
@Seorina11 Maksudnya apa mbak??? Mau generalisasi muka orang ??? Di indo banyak yang bermuka China dan baik hati.

edo_jurnalisa
Alih-alih MENCARI MUKA orang itu kemudian KEHILANGAN MUKA. Baru-baru ini terdengar kabar ia sedang bermutasi menjad… https://t.co/TgriN3LH8r

PresidenTuhan
Ada org yg bermuka 2, ada org yg sibuk skali cari muka.. Bgmna kalo itu yg bermuka 2 nakasih saja mukanya 1 ke org yg slalu cari muka?

SSSMsian
RT @TSDMujeebudeen: PEMIMPIN2 BERMUKA DUA. depan India & Cina cakap lain, depan Melayu cakap lain. janganlah engkau menjadi pembela para…

Farahdilia1
Itu lah yang dinamakan talam bermuka-muka 🤭

cmiiiiw
ehh kamu yg lagi cari muka, sini deh. mau aku kenalin ke temen aku yg bermuka dua, biar kalian saling berbagi hehe



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020