Pengertian dan maksud dari berlipat - KBBI AKATEL 01 Oktober 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berlipat ber.li.pat
[v] (1) dilipat rangkap: kain yg ~ pd tepinya;  (2) menjadi banyak sekian kali; berganda: keuntungannya ~
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berlipat:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata berlipat
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata berlipat
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata berlipat
kayyishawari2
semoga Al Quran bisa mempersatukan kita semua di pertemuan dunia, juga di syurga aamiin, jujur terharu, "pagi in… https://t.co/megIWXWwFS

Akbar96910465
Sayang, bangun sholat subuh dulu sana. Jangan lupa baca qur'an bentar ya hari ini hari jumat, biar berlipat ganda p… https://t.co/wpKPVBFPXj

razi29030980
@saraelisya96 apa ada hal kalau berlipat pun..yang penting mantap

clara_asma
2. Pahala Berlipat Ganda Hari Jumat juga menjadi hari terbaik dimana nilai dan juga segala macam pahala akan dilipa… https://t.co/uwtqnHrcBQ

imamm08
@Mabdulzhaki @apengerss pas ini baru ngeshare no rek, ada dua orang biar berlipat. nih 0733023253 bnisyariah

AKwibowo
@silva_harahap @juliaanggr gaada kata sayang kalau itu bisa jadi berlipat ganda hahah

s4ngf4j4r
RT @TerjemahQuran: "Hai orang2 yang beriman, janganlah kamu memakan riba dgn berlipat ganda dan bertakwalah kamu kepada Allah agar kamu ber…

oldshoebox_
Tugas satu selesai, tugas lain muncul berlipat ganda kek balasan amal sholeh:(

ChiCungii
Nangid gongyi xiao ganteng banget... I mean.. Iya mirip binghe muda tapi kek lebih dewasa aja gitu kayak berlipat c… https://t.co/KXnce0nUrL

khaIitsa
@casademadre @gistarika Gista cayang, happy birthday! Gue berharap setelah ini lo akan dikasih kebahagian berlipat… https://t.co/hSXwXzTvw9

lissaaaa____
RT @OwToTheZie: ADA ORANG KAT BELAKANG AKU BATUK KUAT GILA DUA KALI TAPI TAK TUTOP MULOT!!!! PATUT KAH AKU PERGI BERDIRI DEPAN DIA DAN USHA…

xxxmahardikaxxx
Ngalong lagi gaesss, semangat yokk hingga semangat itu menjadi semangat yg berlipat-lipat🔥🔥🔥

faisalrenaldi38
@XtremeMerch Musik metal adalah contoh perlawanan akan ketidakwarasan yg terjadi didunia, biasanya penikmat musik i… https://t.co/0VtJ6s2bv2

lezatozstt_
@jsknstsya @txtdarirps Tadi aku kangen terus ketiduran pas bangun kangennya udah jadi berlipat lipat :(



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020