Pengertian dan maksud dari berkompromi - KBBI AKATEL 28 Mei 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berkompromi ber.kom.pro.mi
[v] bersetuju dng jalan damai (saling mengurangi tuntutan); melakukan kompromi
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berkompromi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu berkompromi
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu berkompromi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaberkompromi
gindoduri
RT @emakWulan: Di rumah, kerja sama dibutuhkan pada setiap anggota keluarga untuk saling berkompromi, membagi waktu, memahami satu sama lai…

Dindonz12
Raga udah lelah,tapi jiwa tidak mau berkompromi dengan raga,tapi kenapa yang diturutin itu masih jiwa bukan raga???????

blackkcurrant
aku tuh punya shampoo yg emang pas di aku gtu yah buat org lain murah di aku agak sedikit mahal hehe, yah pas uda a… https://t.co/3fq5XOdibv

ComeBackBeLoved
RT @nanspotatoes: Tanpa berkompromi, Aparat Militer TNI/POLRI tanpa segan-segan langsung menyiksa eden dengan dipotong telinganya, kelaminn…

babylionsgurl
Ini wifi tolong berkompromi plss mo maraton dlu ak tuh

Isnanrn__
Tidak ada yang tau pasti perihal jodoh, berkompromi dengan teman hidup yang kamu yakini adalah jalan terbaik menjal… https://t.co/fWpN4vgoKm

rizal8833
@Tenaga_Nasional @bernamaradio Mereka hanya pengarah yg menjalankan urusniaga pembekalan. Soal ehsan bukan keupayaa… https://t.co/x23jU1dEwK

RahmiRF01
Kurasa semua akan baik-baik saja lagi. Semoga benar-benar membaik. Tolong hati! Harus bisa berkompromi dengan diri.

Dewie34292319
RT @emakWulan: Di rumah, kerja sama dibutuhkan pada setiap anggota keluarga untuk saling berkompromi, membagi waktu, memahami satu sama lai…

mak_wulan
RT @emakWulan: Di rumah, kerja sama dibutuhkan pada setiap anggota keluarga untuk saling berkompromi, membagi waktu, memahami satu sama lai…

koala_han_
@Cikguuu_ @padawann_yoda Ya gpp, kan naluri... Tapi, saat sdh berumahtangga semua harus berlandaskan sikap komprom… https://t.co/nBIw2NDf6L

cheff_tya
Seneng banget semua keluargaku welcome sama doi, gaada yang larang2 semua dukung. Ahhh semoga semesta berkompromi😌

rahmeyyyyy
RT @nanspotatoes: Tanpa berkompromi, Aparat Militer TNI/POLRI tanpa segan-segan langsung menyiksa eden dengan dipotong telinganya, kelaminn…

syngumin_
@ppilixxieu Lidah tidak bisa berkompromi dengan pedas 😭 padahal ak pengen banget makan seblak sampe habis. Ni setia… https://t.co/PnXaDvTYEJ

shila_financial
Berkompromi dengan raga, berkompromi dengan jiwa dan berkompromi dengan logika, untuk meraih 7an #financialadvisor



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws