Pengertian dan maksud dari berkesimpulan - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berkesimpulan ber.ke.sim.pul.an
[v] mempunyai (mengambil) kesimpulan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berkesimpulan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata berkesimpulan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata berkesimpulan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata berkesimpulan
JustTalkID
@primanugraha22 @CoachJustinL Setelah liat kemelut ozil 2 tahun Saya berkesimpulan ko @CoachJustinL ini mengerucu… https://t.co/XX4VjZb88c

AEPishere
RT @hariadhi08: Sedikit banyak ini harus dikritik juga ke pakde. Terlalu banyak ngebaik2in lawan. Akhirnya banyak yang berkesimpulan, kala…

hariadhi08
Sedikit banyak ini harus dikritik juga ke pakde. Terlalu banyak ngebaik2in lawan. Akhirnya banyak yang berkesimpul… https://t.co/0y65CIppCH

abinuna
Menimbang dan memperhatikan secara seksama dan setelah difikirkan selama 6 jam di ruang tertutup dilanjutkan 6 jam… https://t.co/wAqfnqRpCw

Vdch_K
Satu dua tiga hari ga ada kendali saya berkesimpulan los.

KomnasHAM
Hal ini karena materi muatan RUU Cipta Kerja bersinggungan langsung dan berpotensi mengancam penghormatan, perlindu… https://t.co/dQNASm05ca

penyejuk_hati_
@detikcom @detikHealth Gak paham kok bisa berkesimpulan "artinya semakin sedikit orang yang saat ini dirawat karena… https://t.co/mYpNJ2IJQ1

k_onstellation
@nishimurakiki Excusenya malah ngatain homophobe lah woy kalo emg kenyataannya dia gak pernah ngestate ya berarti k… https://t.co/OtopBVXbBf

Baravibra
@pingkyblossom @collegemenfess menurut aku inimah uda masuk penggiringan opini..dan bahaya yang baca ini sblm tau i… https://t.co/kvC8RqkjV3

Lailydca
Skrg w berkesimpulan. Ada 2 kategori manusia di bumi ini: Pertama, yang sllu pura2 bahagia. Kedua, yang ga keliat… https://t.co/Hh2yDGh8h0

telorgulungkuu
RT @apatidalelahyha: pernah gak lo abis ngobrol sama orang trus ngerasa, "Huh?!" trus berkesimpulan udah ah cape males ladenin lagi, trus b…

incaan_
Iseng log in fb doi, keterusan ampe ke pesan2 lama. Setelah ngacak2 semua w berkesimpulan bahwa. Doi anak baik-baik bangga deh :')

DHINDAELOK
@yoghurtdaily 💯 Ga semua orang bereaksi sama terhadap satu produk. Ada yg baru keliatan efeknya setelah pake botol… https://t.co/5GsulFGk7n

chiiphoney
RT @gowjek: dari situ peneliti dan psikolog berkesimpulan bahwa kebutaan yg dialami bt bukan diakibatkan kerusakan otak, melainkan gangguan…

sulungputraaa
Soal ini dibahas oleh banyak pakar. Ditelaah regulasinya. Mereka berkesimpulan: tak ada larangan pelibatan pejabat… https://t.co/yKu4xOupOV



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020