Pengertian dari berimprovisasi - KBBI AKATEL 21 Maret 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berimprovisasi ber.im.pro.vi.sa.si
[v] melakukan sesuatu (berpidato musik
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berimprovisasi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu berimprovisasi
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu berimprovisasi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaberimprovisasi
MohamadFahmiRe1
Emang boleh berimprovisasi?..bukannya harus patuh komando? #INAelectionObserverSOS https://t.co/jEYxb9Mh3v

suwandinaki
Berimprovisasi dengan jiwa

msaraswatii
@askmenfess Cerdas. Karna cerdas itu lebih dari sekedar pintar dan udh bawaan lahir. Orng cerdas lebih sering berim… https://t.co/ce4mhk8fie

nurieswdy
ga banyak berharap apa-apa dari orang lain, tapi alhamdulillah masih banyak yang inget. karena buatku yang terpenti… https://t.co/qO0mH0oKX4

kakraraaa_
@debbiepradhita @Wariman_ Yg penting uda berani, itu dulu. Kdg perlu berimprovisasi memang 😕

ASirru
@nahdlatululama @AfifFuadS @TirtoID @TirtoID anda terlalu semangat berimprovisasi, lupa berkonotasi yg baik...

1MenujuDamai
RT @OomNanang: Mbah Yai MA diminta nanggapi kok malah menyampaikan opini. Mgkn beliau sdh hafalan, jd gak berani berimprovisasi takut jd bl…

RaznackLeader
@detikcom kopas jaman gusdur. g bisa sedikit berimprovisasi buat cari suara? lulz

OomNanang
Mbah Yai MA diminta nanggapi kok malah menyampaikan opini. Mgkn beliau sdh hafalan, jd gak berani berimprovisasi ta… https://t.co/qKCdOru0R0

SweeTune_tv
RT @RCHyemin: #FAIRELERAINBOWCAKE — berimprovisasi dengan memainkan tangannya namun tetap mengikuti koreo yang ditarikan kedua backdancerny…

RCHyemin
#FAIRELERAINBOWCAKE — berimprovisasi dengan memainkan tangannya namun tetap mengikuti koreo yang ditarikan kedua ba… https://t.co/yBoLIh2LAq

wakadol2012
senang melihat anak-anak muda @psi_id terus berimprovisasi memberi warna yang berbeda, karena mereka partai-partai… https://t.co/QehAhFRv8y

rahayeureka
Indonesia semakin berimprovisasi diri dan mengenal jati dirinya utk terus lebih maju lagi #KitaMerahPutih

ameeeeelllll
Yaa aku jadi sebal aja gitu kepikiran. Kan dia ge cuman nyuruh gitu doang yaudah gua buat seadanya. Taunya ternyata… https://t.co/rexaKqoAFx

agoengank
Kelak pencuri yg berimprovisasi Akan sering muncul di tv Mirip artis jual tahu 80jt Gak penting tapi seindonesia tau



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019