Pengertian dan maksud dari berguru - KBBI AKATEL 18 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berguru ber.gu.ru
[v] (1) belajar: kepadanyalah ia banyak ~;  (2) berlaku sbg guru: sebenarnya ia bukan guru
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berguru:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata berguru
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata berguru
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata berguru
opcrophile
@Minervha_ ya dongg, klo mau berguru bs dm

ftindinothmn
@shminshzleen "Mintak izin berguru, sifu"

haru_terharu
Gw kadang bingung kenapa nilai mtk selalu jelek πŸ™„πŸ™„ Tapi setelah di pikir pikir gw emg ga ada niatan buat belajar mt… https://t.co/k12wn4YSQr

h48ilihsan
saya ingin berguru ke Amman...

qilenq
@trshaloy Boleh lah saya berguru

ehkmsyp
@QueenMoodd Nanti kalo udh selesai berguru ama luffy biar jadi lentur semua

aureliyash
@GATAULAAAAAH Lucu deh tp wkwkwk dimanapun kuliahnya, berguru ttp ke pa satna

PunyaHasan
RT @turospustaka: Salah satu asumsi yang tidak tepat mengenai keilmuan Imam al-Ghazali adalah Imam al-Ghazali tidak berguru dalam tasawuf.…

kiunaraa
GILA YA LO SHAKA BIKIN SALTING GUA JUGA, YOK BISA YOK BERGURU KEPADA OCEL https://t.co/BJGuNwJCMN https://t.co/g53m1qB6k0

bnxhanx
RT @turospustaka: Salah satu asumsi yang tidak tepat mengenai keilmuan Imam al-Ghazali adalah Imam al-Ghazali tidak berguru dalam tasawuf.…

jkxzee
@mnyngii07_ sini berguru dengan aku(β‰§βˆ‡β‰¦)/

arinn90
baru kelar nonton hometown chachacha kisahnya eun cheol juara πŸ˜…πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ PNS, jujur, baik hati, sopan, rajin, cakep,… https://t.co/ogLuxa6sRo

teerahandadari
@poetsybade Siapapun yang membaca ini dan berharap bisa menjadi cowoknya jingga… tolong banget kalian harus berguru… https://t.co/JRuhftzV0M

aespawintr
@mutualanbase Johnny oppa aku mau berguru gombalnya dong πŸ™πŸ»

wintersxgar
sedang berguru dengan kak cia sunbaenim πŸ™ kaget akutu ada album 10 versi gimana ceritanya 😭 belom ditambah kit-nya,… https://t.co/F919e5qlIg



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021