Pengertian dan maksud dari berduit - KBBI AKATEL 09 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berduit ber.du.it
[v cak] mempunyai uang banyak; beruang: hotel mewah hanyalah tempat penginapan orang-orang ~; kaum ~ yg mengunjungi tempat itu
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berduit:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu berduit
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu berduit
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaberduit
Nhanishazwina_
RT @AimanAfiff: kak chuja, sabah sarawak ke semenanjung ingat mcm kl ke melaka ke kak boleh pakai kereta? Nak sembang pasal pos pos ni pos…

mashitahtobroni
RT @Eyshalysa: Benda ni semua melibatkan duit, costing sebab tu student marah, bukan sebab student lembik or whateva. Kita yang dah bekerja…

jinieArcelia
RT @cahayaaieni: @archuja Duit sis, tak semua orang berduit nak tukar rumah sewa nak bayar deposit nak beli tiket semua. Hidup privilege ja…

nadyakhanza
RT @JayantiQ: Aku kerja keras karena aku sadar, betapa nyeseknya dengerin ocehan orang yg berduit.

aeiounis_
RT @AimanAfiff: kak chuja, sabah sarawak ke semenanjung ingat mcm kl ke melaka ke kak boleh pakai kereta? Nak sembang pasal pos pos ni pos…

hdynrr
RT @AimanAfiff: kak chuja, sabah sarawak ke semenanjung ingat mcm kl ke melaka ke kak boleh pakai kereta? Nak sembang pasal pos pos ni pos…

blckvwht
RT @AimanAfiff: kak chuja, sabah sarawak ke semenanjung ingat mcm kl ke melaka ke kak boleh pakai kereta? Nak sembang pasal pos pos ni pos…

unafisaaa
RT @JayantiQ: Aku kerja keras karena aku sadar, betapa nyeseknya dengerin ocehan orang yg berduit.

hami_bazilah
RT @AimanAfiff: kak chuja, sabah sarawak ke semenanjung ingat mcm kl ke melaka ke kak boleh pakai kereta? Nak sembang pasal pos pos ni pos…

anaeily
RT @andrianaazairi: saya pandang kening, rambut dan berduit😬

fatihahfajr
RT @AimanAfiff: kak chuja, sabah sarawak ke semenanjung ingat mcm kl ke melaka ke kak boleh pakai kereta? Nak sembang pasal pos pos ni pos…

stxrfish_
Tak semua orang macam kau kak. Tumpang sana sini, menyusahkan orang lain. Student Sabah Sarawak bukan semuanya jen… https://t.co/GHbWRxEt0x

em_nbilla
Dia ni tua tapi aku nampak hensem je ke sebab dia berduit or sebab dia mmg hensem? Eh kalau umur gitu kat sini dah perut boroi dah hshshshs

sm0llady
RT @AimanAfiff: kak chuja, sabah sarawak ke semenanjung ingat mcm kl ke melaka ke kak boleh pakai kereta? Nak sembang pasal pos pos ni pos…

nuzhrh
RT @AimanAfiff: kak chuja, sabah sarawak ke semenanjung ingat mcm kl ke melaka ke kak boleh pakai kereta? Nak sembang pasal pos pos ni pos…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020