Pengertian dan maksud dari berdarah panas - KBBI AKATEL 16 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berdarah panas ber.da.rah panas
pemarah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berdarah panas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu berdarah panas
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu berdarah panas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaberdarah panas
sujuXharpot
@Asknonym Dulu pas aku masih sekolah kalo gelut ya gelut beneran nder. Aku pernah mukul adeku sampe berdarah dan le… https://t.co/EFNqtn4uHY

suemost93
Pastu dia sentuh2 leher anak & tanya, "anak da x demam ke? Ni mcm suam2 je?" (dgn harapan nak jd kan tu sbb xnak g… https://t.co/saomvwScsv

rifki_zone
Obat Sariawan - Panas Dalam - Bibir P... https://t.co/96UxHZPrd3

sanggotenz
@safwans562 Kalau hidung berdarah mungkin panas ni telinga berdarah mungkin ko ada korek ke

FkuiBismillah
4. Aves • Homoiterm (berdarah panas) • Bernapas dengan paru-paru & kantong hawa • Memiliki otak dengan 12 saraf kra… https://t.co/Rq374gNJJl

PiejaLuraza
Berry berdarah , batuk berdarah . Panas sangat maybe 🤦🏽‍♀️

flybumble
@Aihardi Ular berdarah panas soalnya jahat Burung bisa terbang karena di tiup angin Kita itu lahir dari telor kayak ayam, ga dilahirin

_slhaali
Panas sangat ke sampai telinga pun berdarah :/

as_ndari
Masa kecil mmg masa emas pencilakan sana sini. Nyaris macam2 insiden sdh pernah kualami; tangan & dada kesiram air… https://t.co/RcW3fJGNew

yeseulmin_
Emang dari kecil jiwa kekepoan gue ekstrim bgt. Dulu makan sate pake hot plate kepo panas atau enggak dipegang samp… https://t.co/GXCNC234xM

nhlssdbe
@penulisjlanan Kenapa? Skit kaki ke panas dalam ke hidungn berdarah

hoping4happines
RT @sudahlahstik: Dokter tak memberi tahu penyakit apa yang diidap Surya. Menurut Lucia, Surya hanya diberi obat penurun panas. Padahal, ia…

isthatreen
Harap esok fad tak bawak keluar tempat yg panas sgt, hidung ni menunggu waktu berdarah lagiiii 😤

haziqaqil2
time tgh demam panas la hidung berdarah😭

FGHYEYOON96
#. Aku telponan 15 menit aja kupingku udah panas gimana ya itu yang suka telponan sampe 12 jam apaka tida berdarah kupingnya? 😔



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019