Pengertian dan maksud dari bercerai-cerai - KBBI AKATEL 04 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bercerai-cerai ber.ce.rai-ce.rai
[v] terpisah-pisah; berantakan: setelah direndam di air
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bercerai-cerai:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu bercerai-cerai
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu bercerai-cerai
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabercerai-cerai
officialnova_id
Ikhlas, Zumi Zola relakan hak asuh anakhya pada sang istri yang menuntut cerai. https://t.co/lTygqnUMbQ

pemikir2020
@ledyanafitriani @bintangforza Wew, baca pelan2 ya mbak, biar Kiata satu pemahaman. "Kalo gak cocok, lalu bercerai"… https://t.co/AsfILUa2gw

mawadahoyy
gue baca ada org bercerai gara2 suaminya gapernah naruh handuk secara benar, padahal udah dikasih tau setiap hari d… https://t.co/6YN829BIOT

wolipop
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai. Saat masih menikah, Laudya ikut suami ke Malaysia, sehingga rumah me… https://t.co/fyJYStaeYj

wolipop
Ahok memutuskan bercerai setelah 21 tahun menikah dengan Veronica Tan. Keputusan itu tidak sekonyong-konyong diambi… https://t.co/G9ErmJWoCc

dididiiith
@tarepand4 @WidasSatyo Yup betul. Lebih bagus lagi sih kalo ada komunikasi pengen apa dan gimana. Aku kenal seseora… https://t.co/WmOqGO1XHq

cujern
Kalau x bercerai pun, nafkah anak tu atas bapak. Dah cerai pun sama. Dah tu kalau tau x mampu, tau gaji kecik.. ken… https://t.co/2RxeuLYrnz

IstanaDomino
RT @CindyH32989802: Menikah dengan Pria Asing, 8 Artis Ini Akhirnya Bercerai https://t.co/ifkCLAWOTO #AgenPoker, #AgenDomino, #Artis, #Men…

CindyH32989802
Menikah dengan Pria Asing, 8 Artis Ini Akhirnya Bercerai https://t.co/ifkCLAWOTO #AgenPoker, #AgenDomino, #Artis,… https://t.co/ZbZ3acHei2

SoItsJane
Kawin cerai kawin cerai, kawin lg.. Senang betul jumpa jodoh ek. Haha tp mcm senang juga bercerai kau ni.

officialnova_id
Ikhlas, Zumi Zola relakan hak asuh anakhya pada sang istri yang menuntut cerai. https://t.co/lTygqnUMbQ

windiargo
RT @kumparan: Pasutri yang ingin bercerai akan dikurung selama enam minggu untuk memperbaiki rumah tangganya. #kumparanWOMAN https://t.co/T…

yourselfbe_be
RT @kumparan: Pasutri yang ingin bercerai akan dikurung selama enam minggu untuk memperbaiki rumah tangganya. #kumparanWOMAN https://t.co/T…

kumparan
Pasutri yang ingin bercerai akan dikurung selama enam minggu untuk memperbaiki rumah tangganya. #kumparanWOMAN https://t.co/TWYpPKIpdj

nazreenbza_
Sbb tu la aku pantang kalau dah kahwin.. lpstu nk bercerai berai ni. Kahwin ni bukan benda main. Dah cerai dah takd… https://t.co/w9yylyovX9



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020