Pengertian dan maksud dari bercabang-cabang - KBBI AKATEL 18 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bercabang-cabang ber.ca.bang-ca.bang
[v] (1) banyak tumbuh cabang (tt pohon); (2) bersimpang-simpang (tt jalan perhatian dsb) thd beberapa masalah; tidak terpusat pd satu masalah (tt pikiran hati)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bercabang-cabang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bercabang-cabang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bercabang-cabang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bercabang-cabang
nesshit
Bisa bisaa, crush ku pas kls 8 bercabang cabang~ https://t.co/C664ccCNAH

punzelchan
@sheypong makin hari pikiran bercabang cabang, kaya mau ngelakuin banyak hal dalam satu waktu karena sangking takut… https://t.co/cmB26Fmmv9

JH_hy0n
Cuma 2 nomor si, cuma bercabang-cabang

frizzyfazzel
Jalan kat KL memang pening bercabang cabang camne la korang tahan jadi penduduk kt situ.

Fathurrosynvndr
andai kamu tahu. selama aku menunggu kabar darimu, pikiranku sering bercabang cabang, menghambati ingatan demi inga… https://t.co/XuFBJI7nTl

skwoalsksk
@kdrama_menfess Wah keren banget... ga nyangka drama homcha bisa bercabang cabang ilmunya...

cocodenatha
Inget gus, inget kalo ranting pohon bercabang cabang

NanaOktaviani10
@caramellmw Huhu iyaaa,aku juga orgnya cuek tpi ya tetep pikiranku bercabang cabang ... 😭😭

sagitariuuusss
pikiran lagi bercabang cabang. bener udh terprediksi sih bakal stress di minggu ini ')

Cidro101101
Wes nutup cabang dingo pusat e malah pusat e bukak bercabang cabang

mingyuohh
gue tuh kdng punya pemikiran yg ga masuk akal, bisa bercabang cabang dari ini nyambung ke ini, tapi herannya kok bener si anju

wolqr
Berapa kali gue kesel sama mnet sampe keselnya bercabang cabang GEDEG BGT AJG

cottondreamer
otak gw isinya napa jd bercabang semua woyy udah kek pohon beringin yg saking banyaknya cabang ampe ngegumpal kek b… https://t.co/L68KybJTxC

streikije
Hmmm otaku bercabang cabang...

fitr_jorgenzo99
Soalnya cuma satu tapi pertanyaannya "bercabang- cabang" | Gambar



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021