Pengertian dan maksud dari berbayang - KBBI AKATEL 07 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berbayang ber.ba.yang
[v] (1) ada bayang-bayangnya: kata orang tetapi -- pd ingatan saya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berbayang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu berbayang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu berbayang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaberbayang
RepublicLov
'Maaf klo aku punya salah' menurutmu kalo seorang yang kau cintai mengucapkan seperti itu? Apa kau berbayang orang itu akan meninggalkanmu?

Yolandash_
@gabutmenfess itu kalo di kamera jadi berbayang garis garis gitu. jadi kalo shootingan hindari baju bergaris apalagi garisnya kecil kecil

mintnightblue
Setelah berhari2 gagal akhirnya dapet juga foto yang hasilnya ga berbayang 😂 tapi masih belom ada namanya https://t.co/TiWMuuaB17

vitaemint718
@realoddnumber Sepertii daya tarikk yg kuat syekalii 😆 Lahh gpp lanjutinn wkwk, setelah liat postingan nya mereka k… https://t.co/PrVKI5axkV

sitepusalim
@auladdin @digeeembok kalau mata saya yakin banget sehat.... kalau #kantue sudah on keras, kayaknya mata jadi lamur dan berbayang pekat

yerimssii
@zkldni Hmm hmmm, gini nih kalo udh tua, pandangan sudah mulai berbayang wkwkwk

RepublicLov
'Maaf klo aku punya salah' menurutmu kalo seorang yang kau cintai mengucapkan seperti itu? Apa kau berbayang orang itu akan meninggalkanmu?

FaniZuhri18
fak lah ini tulisan berbayang semua. silinder bajingan.

CHOI3OMIN
Heran, foto ke 2 berbayang tetep aja ganteng sama cantik ya MC nya wkwk https://t.co/nKEaEiQGRf

nurulhottest
Can relate 😭 malahan makin disipitin, makin ditegesin, itu tulisan makin berbayang dong😭 https://t.co/QFvxRI2oJI

todayis_wendyu
JEONGHAN DI SNAPSHOOT BERBAYANG SOALNYA https://t.co/ybcp3jIBxW

almaramp
untuk apa pacar kalo vertigo kambuh pun masih sanggup jalan sendiri cari obat walaupun mata ngliat sudah mulai berb… https://t.co/xnELHTPhMk

gotsebeum
@thestorykids coba hangulnya dibikin berbayang, pasti makin kece ><

wonwoopotion
ini silinder nambah parah.. ditahan2 gapake kacamata malah berbayang ngeliatnya.. mau cari kacamata kayak wonu laa

jinlemontae
Kalian pernah ga senter atau lampu deket mata dan cukup lama, trus mata kalian kayak aneh gitu penglihatannya, jadi… https://t.co/0PpQctNEkf



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019