Pengertian dan maksud dari berat otak - KBBI AKATEL 30 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berat otak [cak] susah hati; rusuh hati
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berat otak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata berat otak
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata berat otak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata berat otak
cimolemon
Baca wpnya berat semua, otak gue ga nyampe 😔

crispwater_
Otak👍ku emang nyamannya itu sama drama ringan aja sekarang, hidup udah berat.. lelah sekali kalo ngikutin drama kebanyakan mikir🙊🙈

AifortAn
@awwgie @lucywiryono situasi seperti ini mulai kelihatan org yg mentalnya hanya bisa menyalahkan. Tanpa disuruh, pe… https://t.co/ywx2E45TG0

MalekatJibril
@suhaidinasution @gusmyputra @kylieen_ @NyneComics Yg berat justru elu. Melihat segala sesuatu dgn perspektif negat… https://t.co/BvpOA4dTDj

aaidarasid
Berat betul flower of evil ni sampai kena pause kejap sebab sesak dada otak semua sksksk

hayoaksapa
@rlthingy Aku pernah kyak gtu, tapi pas udh nemu orang buat cerita aku tumpahin semuanya. Akhirnya aku ngerasa otak… https://t.co/WLDEAK12HK

__anomali__
🥸😰 saya dulu sudah ngerasa beraaaattt banget di semester 1... gimana cobak ??? biasanya gak pernah belajar, main t… https://t.co/PlCNw1iQjP

emmymartianty
Bahkan kalau abis pulang ngantor terus diajak siapapun itu untuk ngobrol berat yang teori banget dan harus mikir pa… https://t.co/D4SggwNyeL

ruthiswahyudi
jadi orang dewasa itu berat, pikiran banyak tapi cmn punya otak satu. katanya sih pelan-pelan, tapi selak mbuh nek didiamkan terlalu lama.

anindyakusuma24
@kurawa Beliau juga hadapi tantangan berat bukan hanya dari pandemi itu saja, tapi juga dari jajarannya sendiri, kr… https://t.co/eZGg2oHi9j

adooodledo
@sukasahi mauu tp jan berat bgt ntar otak gue bedarah

fuckingc00l
bit flashback, dulu sampe stress bgt, pernah seminggu nangis dramatic bgt ngerjain tugas, matkul berat semua, aplg… https://t.co/dMvtGXkmzN

r_mursanto
@Stevaniehuangg Sptnya usia muda dan usia labil bisa dipengaruhi oleh suatu hal,atau orang yg depresi berat. Mungki… https://t.co/Jhcnh8WY3S

toptav
@gunszmile gue bacanya besar...ternyata berat....otak ini...😭



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020