Pengertian dan maksud dari berat hidup - KBBI AKATEL 25 Oktober 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 berat hidup berat badan ternak pd waktu masih hidup
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  berat hidup:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata berat hidup
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata berat hidup
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata berat hidup
Athallax
RT @amargth: Hidup terasa berat? Ingat kata God's Hate. LIFE IS HARD, BE HARDER!!!! 👊🏽

KhairunazwanRS
@DzZainal Its okay.. hidup ini memang berat dan bodoh, kadang2 ia sebuah jenaka yg tak masuk dek akal..

ninamanij
Merantaulah agar kamu tahu berapa perih dan strugglenya hidup yang sedang kamu jalani. Ketika kamu kehabisan uang,… https://t.co/jcxUYSK7u2

zaranotjara
@gegeragacege Untuk aku yg beban tubuhnya lebih berat daripada beban hidup:"

SidqiJR
RT @jildola: Semua agama ajar jangan rogol orang. Agama konsen kau pun ajar jangan rogol orang. Perogol tetap wujud. So agama ajarlah unt…

nandyamahar
Makan sore— Berat badan udah gak karu karuan, kayanya ini terberat selama hidup. Tapi aku mager mau diet ya Allah 🥺 https://t.co/ZquFfotDMh

tobeyourboy__
Tiap malem, bakal kangen sama rewelnya Beyy yg selalu bikin aku kebangun dan senyum. Senengg banget nemenin Bey ber… https://t.co/Glry1PHTiV

akupilot
RT @recebiby: Kita hidup di Dzaman dimana timbangan berat badan lebih di risaukan daripada timbangan amal

lndnrhdyyh
semakin kesini rasanya semakin nano nano, berada diambang pertimbangan ingin terus hidup tapi berat atau mati tapi… https://t.co/c8lxVTnBlR

Mazic4t
Hubungan vertikal dan hubungan horizontal dua2nya sama penting sih. Wajar sbagai manusia yg penuh dosa, ga prnah ta… https://t.co/2SLiwWR0jm

renikurrniati
Nge down banget :( ,kerjaan di bikin capek,omongan orang2 terlalu nyakitin,berasa hidup ga adil,dan disaat bersamaa… https://t.co/njRLuKSFQ4

butterpeacee
Hidup itu berat, yang enteng cuma dompetku🥰 https://t.co/QtLfY1zJbn

tsumkoutr__
RT @eitalullaby: hidup ini kalo gak berat ya berat banget

owiswayne
@mrafiraihan_ Tuhan pun tahu hidup ini sangat berat

ZhafGunners
RT @jildola: Semua agama ajar jangan rogol orang. Agama konsen kau pun ajar jangan rogol orang. Perogol tetap wujud. So agama ajarlah unt…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021