Pengertian dan maksud dari bentuk tubuh - KBBI AKATEL 24 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bentuk tubuh [Tern] (1) bangun tubuh; perawakan; (2) imbangan bentuk tubuh ternak dilihat dr perbandingan kepala badan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bentuk tubuh:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bentuk tubuh
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bentuk tubuh
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bentuk tubuh
bungksnestar
ㅤ sebagai bentuk apresiasi pada teruna Anderson. ㅤㅤㅤTubuh jangkung sengaja digulingkan menjauh, “Aduh,” kebentur.… https://t.co/qLIKTUDHWy

cielkratana
@_yourexcrush setahu gue semua bentuk tubuh tuh gada yang simetris, sih..

rickygondrong
Pake kipas angin dan masih kepanasan adalah bentuk perlawanan tubuh terhadap kemiskinan.

czhnut
@LAMBE_FESS Berhijab menutupi semua bagian tubuh kecuali telapak tangan sama muka aja bukan membalut tubuh tpi msh… https://t.co/0ZSFpnPziy

Balatak7
RT @WOWFAKTA: Ternyata, organ-organ #tubuh Francine didonasikan bagi mereka yang membutuhkan. #Donasi ini dilakukan oleh keluarga Francine…

koolkidzi
@axcelerasi itu salah satu bentuk tubuh kasi sinyal kalo sedang tdk baik baik saja

helloaime
RT @ghinaghaliya: Dan Komnas Perempuan mendefinisikan beberapa bentuk pelecehan seksual di antaranya adalah siulan, main mata, ucapan bernu…

ariandanara
@lelavalava bentuk pup mewakili keadaan tubuh

ichSEJEONG
Yuk yuk @ichHYUNJIN tanya ciri2 bentuk bagian tubuh nya Di rep ya (sampe 20.48)

AndiDwan_
Bener si tapi sadar diri juga ga si?,kalo ada yang salah entah itu pola makan dll jadi berimbas ke bentuk tubuh dll… https://t.co/1Sh6EhGcxd

mochyusuf78
Bosan Dengan Bentuk Tubuh Anda Saat Ini ? Dapatkan Pelangsing Termurah Dan tercepat Di Sini )0896 8101 4027 Iklanin… https://t.co/SejVf46jba

idntimes
Para anggota EXO berusaha menjaga pola hidup sehat sekaligus mendapatkan bentuk tubuh terbaik! https://t.co/qdQfldQqja

_awiiiii
@womanfeeds_id Mungkin yg dimaksud beda karna udah pernah gituan nder, katanya sii orang tua bisa ngeliat yg udah p… https://t.co/ImWD7R1sDA

plutoinme_
@tanyainrl Aku pacarnya satu hal itu adalah seorang pria itu adalah sebuah buku dan dia tidak akan pernah melihat i… https://t.co/QTcTUd7qsg

nisaapd
jadi gini, kalo kamu bukan nagita atau raffi ahmad gausahlah komenin bentuk tubuh orang lain. kalo mereka sih eman… https://t.co/nfrvGAl0SW



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020