Pengertian dan maksud dari benjolan - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 benjolan ben.jol.an
[n] bagian yg bengkak pd dahi (kepala dsb)
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  benjolan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata benjolan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata benjolan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata benjolan
chimmyxxz
ko di ketek gue ada benjolan ya pantesan sakit mulu dari tadi pagi

salaksmi
@lachlanrk GUE EMANG LAGI KACAU TAPI NGGAK SEPARAH ITU SAMPE MAU MENANAM BENJOLAN DI JIDAT GUE, JOSE.

fangurluforia
@taeriss95 ih kobisa ada benjolan😭

taeriss95
Sumpah deh benjolan di selangkangan gua ini yg katanya org getah bening (amit amit ya allah) ngilu-ngilu heh😭

sjkvill
@taefnny Benjolan aja kok beb gapapah

kimchari__
@rrrrrafla Iya muncul benjolan kecil2 gitu karna kepanasan

chajunloey
@fleyasilveria Benjolan pantat bukan

kimchari__
@rrrrrafla Wkwk itu kudu pelan2 bisa nih lidah muncul benjolan

unstablecapri
@neynaninu Wkwkwkw hehhh medeni repmu:((. Bukan benjolan gt. Kaya nyeri. Gatau aku stres apa kurang minum wkwkwk ka… https://t.co/5xiXqM9p7Y

Virrazha
Testimoni dientup tawon: Rasanya pas disengat kayak disuntik, tapi jauh lebih nguiluuu Gak lama bakal muncul ben… https://t.co/pIDsmRLxHI

terasid
RT @terasid: Kanker payudara menjadi momok yang besar bagi wanita. Penderitanya kadang tidak tahu bahwa ia sedang menderita kanker payudara…

kucingteras
RT @hoodukes: Tetangga yg rmhnya beda 2 blok dr rmhku tbtb chat aku. Ada kucing stray yg ada benjolan gt katanya tumor. Biaya operasinya ma…

yudhi_sry
RT @VIVAcoid: Gejala lain dari virus corona telah teridentifikasi, yaitu benjolan kecil di lidah. Para peneliti mengatakan bahwa ruam kulit…

O2ENHYPEN
@ENHYPEN09 hDu om spt ada benjolan bgitu

gecalcomania
baru sadar kalo ada benjolan didalem hidung 🌝 hhssjj



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020