Pengertian dan maksud dari bendera setengah tiang - KBBI AKATEL 04 Juni 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bendera setengah tiang bendera yg dinaikkan hanya sampai pd pertengahan tiangnya sbg tanda berkabung
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bendera setengah tiang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu bendera setengah tiang
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu bendera setengah tiang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabendera setengah tiang
PeniKhairunnisa
Bendera setengah tiang buat suraya dan jawa timur saat ini https://t.co/5rhZIzI66N

lutfimuhamad008
Peti diangkut oleh sejumlah pemuda berpakaian putih-putih. Para sanak saudara Otto berjejer di bawah bendera seteng… https://t.co/mSOXEeOXhM

itsllaaaa_
@subtanyarl Yang paling inget pas di sma jadi pengibar bendera, eh lagunya udah abis tp benderanya masih setengah t… https://t.co/HKwSpSCxNX

washda
@Qirani_Ayara @utuntauk Sekalian bendera putih setengah tiang 🤭😝

juve_gl
@burung_kondor Mau jadi apa pendidikan negeri ini? Menteri pendidikan pake buzzer buat nangkal isu. Menyedihkan 😂… https://t.co/S1NlaCV1UQ

kakaMaeve
Dari bendera setengah tiang sampai bendera putih. Mudah-mudahan gak sampe bendera kuning ya :'')

Ajik_s_w
@subtanyarl Pengibar bendera.. :'v lagu indonesia raya udah selesai benderanya baru setengah tiang.. :

Exittol
@subtanyarl Pernah sampe bendera setengah tiang karena tali keset (itu kesalahan yg tdk disengaja) dan kita yg bert… https://t.co/0C4MqmJq2e

jjhx1402
SMP: Jadi pengibar bendera, terus benderanya cuma naik setengah tiang anying, abis itu langsung diledekin sama teme… https://t.co/Qkir9YNrHH

AsiahAh12603321
Alhamdulillah..Setelah Aku KONSULTASI dgn ALLAH SWT HARI Ini...MAMA, Grand mother RATU E II INGGRIS Dedek DUDU S… https://t.co/jcCBo0Zj0L

DubbelManalu4
RT @jokowi: Selamat pagi. Mari mengantar kepergian Pak BJ Habibie dengan doa untuk keselamatannya, dengan kibaran bendera setengah tiang, d…

mas_dikin786
RT @yulfentri_munaf: Giliran lo minta kurva corona turun, gue biasa aja tuh. Tapi pas ada rakyat yang minta lo turun kenapa baperan? Kalo…

D3wiePr4mesty_1
RT @yulfentri_munaf: Giliran lo minta kurva corona turun, gue biasa aja tuh. Tapi pas ada rakyat yang minta lo turun kenapa baperan? Kalo…

nana040461
RT @yulfentri_munaf: Giliran lo minta kurva corona turun, gue biasa aja tuh. Tapi pas ada rakyat yang minta lo turun kenapa baperan? Kalo…

D1MKAKA
RT @Rindu_MuhR015: Satu satunya bendera yg tdk boleh di turunkan setengah tiang walau dunia sdang brkabung adalah bendera Tauhid Arab Saudi…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws