Pengertian dan maksud dari bemper - KBBI AKATEL 24 Juni 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bemper bem.per
/bEmper/ ? bumper
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bemper:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bemper
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bemper
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bemper
crismasas
Duhai anak muda yang seneng nyalip & masuk jalur mobil yg cepet, kalau kecium bemper jgn nangis yak..

Dhee_jhe1203
@DeniSoeprijadie @WVenerdi Biar gak porno ganti aje bemper😂😂

xxsams_
@AkuPaijem_ Gujengan bemper too

yanto_ruski
@idtodayco Ngurus umat aja ga becus , ikut2an bicara Hutang. Buat Partai Politik aja ente itu atau masuk Partai Pol… https://t.co/VynZTT1qSG

pinggirjalantol
@kompascom Wkwk, inimah karena pegang banyak kartu aja orangnya. Pada rela jd bemper gini.

wildansandhi
@Di4nHardian @Adiudunk_R @jamril_nursehan Sanes ka didinya om, eta ka bapa masinis. Meuni bemper, rumasaan

Neck_Turtle20
@Loveee_suckz Mon maap Tapi selain Joss, kang buat tatto juga liat bentukan bemper belakang lu nih, Gawin Maap maap nih

dhdidudisi
@daraprayoga_ @JetVeetlev Emang cakep, tapi kalo bemper depan dipakein plat nomer jadi kayak kumis hitler

elievanoorf
@bertanyarl Gw gampang nangis nder, jd sering heheh... Tp paling nyesek itu pas gw nabrakin mobil bapak september t… https://t.co/6GpcM1ozlv

hatesunday
@saygusbay @N_ShaniJKT48 ka shani naik vios yg bemper blkgnya rengat mau ga brou kira2 @vanillandika

dzakiesolihin
@imaqueennz Ke bengkel cat klu cuma bemper paling mahal 300-an, Mba..

KungDJ3
@detikcom Seneng denger statemen walikotanya, beda sama gubernur yg saat ada kegaduhan sara malah sembunyi, wagubnya yg jadi bemper

DeswitaMokel
@apelibe8 Testi bemper baru

goaweyoongi
@phobiatelor We need the look of the back bemper

Masrofi_Ishak
@KompasTV dijadikan bemper



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021