Pengertian dan maksud dari belimbing wuluh - KBBI AKATEL 23 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 belimbing wuluh belimbing yg buahnya kecil-kecil
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  belimbing wuluh:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata belimbing wuluh
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata belimbing wuluh
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata belimbing wuluh
chewrymintsz
Tapi tbh gue jadi beneran pengen lanjutin bisnis puding belimbing wuluh

chewrymintsz
gue nyari resep buat produk gue gatau udah praktek berapa kali wkwkwk, gtw udah berapa belimbing wuluh gue pake sam… https://t.co/RGGtMiu8bO

friyay1991
@qiyakirana Belimbing wuluh

Zetyo_pambudi7
@A_ZeeJKT48 Makan belimbing wuluh boss 😅

istianaistn
@laksmi2801 Bukan sup kak. Itu capcapan kata orang banjar. Kuah asam kamal dicampur sama bawang dan cabai saya tamb… https://t.co/8ayTcBwZtC

isntevil
@sage__green @FFOODFESS Belimbing wuluh ga sih namanya? Sering ada di masakan garang asem

meongswag
Belimbing wuluh dulu, biar gak ngantuk belajarnya wkwkk #KCAMexico #ARMY @BTS_twt https://t.co/0A33A8buYQ

dawem_
@mmmartikaa Buah belimbing mah mau di rujak jg gpp Belimbing wuluh dibuat jdi garang asem jg gpp Bunga blmbing wulu… https://t.co/RccpgxjYdk

dawem_
@mmmartikaa Makan belimbing/belimbing wuluh/kembang belimbing wuluh (cairannya)

rasifm
Warga Selosari Jadikan Belimbing Wuluh Bernilai Ekonomis https://t.co/S6kLHUKI2p

maulidafira1
Rasakan arti pengecut, dan asamnya arti KECUTT ..... Ehem, makan buah belimbing wuluh/telunjuk/nama apapun di masing masing orang bisa aja!

yourbbygurllll_
sayur asem belimbing wuluh + teri enak banget parah anjim nambah terus

Rizal22
Masih dari sesi, motoin produk sirup olahan dari Belimbing Wuluh dari MILIA, rasanya segar dan tidak masam 🙂 DM ke… https://t.co/n61eNgnL8v

ronwbsn
sek kudu ngakak ae cok wkwkw gara2 mau onok mba2 emosi diwara tetenya rata karo koncone terus mbales "kontolmu sak… https://t.co/Xu5se4LYrI

TharmidziMimi
Asam padeh ikan kembung, kesukaanku. Sengaja cabe merah keriting nya dibanyakin, terus tambahkan irisan belimbing w… https://t.co/wVPStAK3lO



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020