Pengertian dan maksud dari belati - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 belati be.la.ti
[kl n] keluaran luar negeri (negeri asing): tali --  agak tebal
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  belati:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata belati
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata belati
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata belati
Matee_Belati
RT @GonzaBonaverski: https://t.co/OCJpMG5Joj

sejatinyaaa
Kita adalah belati di kehidupan masing-masing. Terserah mau digunakan untuk apa belati tersebut. Semua tergantung k… https://t.co/0ly1ysCWFj

tmc_heejin
(cont.) memiliki kekuatan untuk melayangkan belati dalam genggamku padanya. Satu titik yang menurutku fatal untukny… https://t.co/PJz7svRpKI

tmc_heejin
(cont.) bersembunyi ke sisi lain, aku beranjak dan menantangnya dengan tatap nyalang bak bilah belati seperti yang… https://t.co/SL38amIpZH

tmc_heejin
(cont.) supaya bertemu dengan Shin Jae.” ⠀⠀Aku bergeming dengan kuasa mencekau rasa amarah yang luar biasa. Jejari… https://t.co/Az2TIkf0pl

tmc_heejin
(cont.) berkeping-keping. ⠀⠀Aku berhasil berpindah posisi sembari yad meraih belati pada laci dasbor mobil. Periha… https://t.co/djHc58DKrG

win_hae8696
"Musuhmu bknlah org yg terus mnghadangkn pedang pdamu. Mereka adlh orang2 yg ada didekatmu dgn belati diblakang punggung mereka" The Heirs

AldiArchive
"Nantinya, akan dipanggil sekelompok anak untuk maju ke depan. Setiap anak punya waktu 5 menit sejak dipanggil, unt… https://t.co/6YLi3e5yR9

AldiArchive
Sesorang gadis berjubah maju menuju sebuah meja dekat podium bersama dengan Aldi. Dengan kedua tangannya ia membuka… https://t.co/NYcBLFOE2a

you_rday
@jntexpressid nunggu paket dari jnt itu sama halnya kek lagi chatan sama mas gebetan pas dibales itu senengnya gak… https://t.co/jVLVeeiD1T

DwiyanaNurvany
Bagian tersulit dari hidup ini; bertahan dalam kerendahan hati. Ialah suatu ketika alam memberimu belati, dan kau tetap tak ingin melukai.

pinopinokio_
@woilahvanda Tajem kayak belati trus bikin perih kl ditinggal Aku bukan pakuuu 🙃

de_firm13
apa dan siapa yang ingin kamu persalahkan..!? padahal kamu yang gemar membiarkan hatimu berdansa diantar belati taj… https://t.co/r5CPqA7COQ

sutrisnojolee
@ypp022 Terkadang Tuhan menegur kita bukan lewat orang baik tapi lewat orang2 yg semakin dekat semakin dalam nusukan belati.

mumun1313
Malam ini gua patah hati banget gilaaaa💔💔💔💔. Dada ini rasanya sakit banget seperti ditusuk tusuk pake belati yg san… https://t.co/qL2GwzWg8k



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020