Pengertian dan maksud dari bekel - KBBI AKATEL 14 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bekel be.kel
[ark n] (1) pamong desa pd zaman dahulu (setingkat di bawah lurah); (2) pengurus sawah milik bangsawan pd masa raja-raja masih memerintah Pulau Jawa
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bekel:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bekel
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bekel
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bekel
zeinamegot
@diszya Nah iya gw juga selama ini jajan tuh gak pernah reheat juga, kayaknya perlu reheat deh emang, sama bekel sa… https://t.co/LaDuM1T3wk

akusudahlelahya
Warnet-game pc-ps 2-nitendo-gameboot wkwk Layangan-bekel-umbul-setinan-sumbo-pasar2an wkwk Tongpet-balangmbat-gobaksodor-sprentelan wkwkwk

agathahahahah
18. Suka makan bekel temen, maapkan aku ya temen rl ku😭👍

kehidupanhalu
RT @lobsterboiiiii: HUHUH BEKEL GUE PAS LES RENANG SD DULU 😭😭

nissakhoerun23
Tiap balik selalu di kasih bekel makanan sama mamah wadahnya pake Tupperware. Sekarang baru sadar Tupperware nya il… https://t.co/wC7YcAM9dV

sophyaagni
Bu guru ayo kita belajar di cafe cuman keluar 20.000 buat kopi doang sama aja ko kayak bekel ke sekolah. Segelas… https://t.co/UtiveAaepC

jumpolkhao
yinwar. [dikampus ngasi tupperware] “nih aku bikinin bekel, aku tau kamu tadi telat dan gak mandi pasti gak sarapan… https://t.co/a1yZ083yYK

alterrrego_
@ryujeming COCOK SEKALI UNTUK SEUMUR KITA YANG MAU NGEGIGS TINGGAL BEKEL FRESHCARE

aksaraaa___
@jek___ "aku tak bisa hidup tanpa OVO, karena mau #BayarAmanPakeOVO buat bekel sehari hari dan beliin mainan buat a… https://t.co/uJbPQRms3e

nyct0philias
maen bekel aj ma ak klo bosen https://t.co/0IS4zY89OJ

CrimsonTorture_
@urpotatogirl jam makan siang kalo gabawa bekel sih gitu wkwkk

JAEJILEE
Mamaku saat bawain aku bekel pake mie https://t.co/OjKvIrhOhV

yungituuu
@bukanayundaa kuy bawa bekel yaw

seonghwfa
@demegendra bukan bole bekel 💔

yaudaahlayaa
@younaprill Sedekahin separo buat bekel wkwk



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020