Pengertian dari bedah - KBBI AKATEL 17 Desember 2018

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bedah be.dah
[n] pengobatan penyakit dng jalan memotong (mengiris dsb) bagian tubuh yg sakit; operasi

[Jw a] sobek besar (tt kain dsb); rusak (tt tambak dsb); bobol; robek
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bedah:
 
sek_rilau
Personil Polsek Polsel Polres Takalar gotong royong membantu pengerjaan bedah Masjid https://t.co/jxCX9qumH1

SulselDitlantas
Personil Polsek Polsel Polres Takalar *_gotong royong membantu pengerjaan bedah Masjid_* https://t.co/dTrgyuh8hW

gumbirag25
RT @stevanihuangg: Om @karniilyas saya mau usul tema @ILCtv1 selasa depan bagaimana klo ttg kotak karton/kardus pemilu .. Bakal seru kayakn…

KajarSriyanti
RT @stevanihuangg: Om @karniilyas saya mau usul tema @ILCtv1 selasa depan bagaimana klo ttg kotak karton/kardus pemilu .. Bakal seru kayakn…

triskaidekaman
No. 9: Memotret Pak Ivan Lanin a.k.a. Uda Tamvan dari belakang, segera setelah sesi bedah buku Xenoglosofilia di II… https://t.co/y1nlXEJwj6

sanguan0709
RT @stevanihuangg: Om @karniilyas saya mau usul tema @ILCtv1 selasa depan bagaimana klo ttg kotak karton/kardus pemilu .. Bakal seru kayakn…

polressinjai
Personil Polsek Polsel Polres Takalar gotong royong membantu pengerjaan bedah Masjid https://t.co/DNXTcjpWje

DyanDyanyeoja
RT @K_DramaIndo: Keluarga Hwang (Hwang Chi Young, Lee Su Im, Hwang Woo Joo) Definisi keluarga idaman. Emaknya penulis novel, bapaknya dokte…

Eh_Bedah
@hafizahkh tahu... halah

hafizahkh
@Eh_Bedah tahu. aku nak cakap orang tu bodoh je

Eh_Bedah
@hafizahkh lawa tidak menjamin kesetiaan. tutupsalam

bintangpl
"Dokter mah bebas kalo udah spesialis" Semboyan langsung dari dokter bedah eug pagi inibyg hampir ditinggal pulang sama dokternya

azwan_hussaini
Tak kira nak masuk dewan bedah esok ni. Lagi rasa palat. Hahaha.

bontomatene
meme Personil Polsek Polsel Polres Takalar gotong royong membantu pengerjaan bedah Masjid https://t.co/Nf2PDQACSb

ynbknako
2.) Keisha Juan Prameswari (mamih) Dokter bedah jantung dirumah sakit yang sama seperti suaminya Zaidan. Walaupun… https://t.co/5jJVWJKBIE



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya.
0 . . . . xxx . . . . . .
Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2018