Pengertian dan maksud dari bayi - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bayi ba.yi
[n] anak yg belum lama lahir
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bayi:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bayi
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bayi
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bayi
ndeyecoumba304
RT @Scandarou1: Bokk na thi li indi gnak 1. di takhaw sol toubeuy 2. balai goudi 3. bayi mbalite sa biir neg 4. dag say wé ak say beugne 5.…

quatreroku
ngape kumi nyempil diantara para bayi https://t.co/JGOdRUoLWW

noturcutiegirl
@caratstalk Berasa lagi diemin anak2 bayi yg lagi nangis ya ...

solarababacsp
Opinion polls? El rufai dey ment walahi, shey tinubu naa lo wa di igba ikole lowo yin bayi? https://t.co/ijqVrr5FNv

tunfff
@icopulpy @Cimory Aku juga diracun sama si emas:( apa ini emang makanan bayi????????!!!!!

nickoafriano_
RT @PaniradyaJogja: Bancakan Bancakan adalah upacara peringatan kelahiran bayi yang dilakukan di rumah ibu yang melahirkan atau tempat di…

putriwdr94
RT @manda_idries: DEAR COWO SAYANGI LAH WANITA SEPERTI MENYAYANGI IBU SENDIRI😭 inilah RAHIM ciptaan tuhan, yang maha kuasa (kecil-tipis)…

fiddut
Kangennnn. Pengen cepet slesai di malang trs pulang dan tiap hari ngemong bayi bayikuu. Dari semester awal smpek sk… https://t.co/O0ZjnRWNz2

Viiien_
Dirumah ada monster besar berbentuk bayi 😭

efloreseungyul
jangan deh yaa bayi :( kamu tuh terlalu gemes buat nambah tato baru 😟. nanti kalo tambah tato lagi aku panggil mas… https://t.co/wodHl9xuUG

justineodicta
NAG SUGOT SI MMY NGA HERMIONE AMON INGALAN IF BAYI AKON MANGHOD!!! TANGINA MY HP HEART IS HAPPY✊✊✊❤️

darkimtei
@staexgma @ramenfxxk @painerotic @sexxvids1 @porn488 @SpankTubeVideos @turkvesex @poncikkizsex @pjot_rock… https://t.co/dFlvR6PfrQ

Makcik_bawang_
Bayi 2 bulan ibu https://t.co/zT12mWDDFC

chxrryharts
RT @leemarker916: ga hamil ga ngapa2in bayi kita nambah 2 aja tiba tiba. siapa kita? NCTZen.

SekarangJugaSih
Barusan w baca berita ada bayi yg meninggal karna luka bacokan. Gak dewasa tuh https://t.co/0d7JeTBZ8Z



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020