Pengertian dan maksud dari batu kawin - KBBI AKATEL 10 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 batu kawin biaya yg dibayarkan kpd pejabat resmi yg menikahkan dan meresmikan perkawinan mempelai
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  batu kawin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu batu kawin
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu batu kawin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabatu kawin
ystnsar
Baru bgt liat video weddingnya fiersa dan aqia. Baru tau jg cincin kawin mereka dari batu karena aqia gasuka pake e… https://t.co/QpVoN7xh4S

azlia_lya
@mxrarshd @fezaismail_ Hang nk jadi batu api pasaipaa ni? Jgn disebut bab kawin, jot tak sedia lagi

nandhafebriann
buat ustadz" yang tukang kawin mungkin tytydnya perlu di copot biar gak infeksi https://t.co/WBk5lZ77RH

AbdulRa71165951
RT @aylaffyu_: WIHIIII SKRG SCOJKT UDAH AVAIL DI TOKPED LOH BRAAYYY. AYO DIBELI DONG BUAT MODAL KAWIN TEMEN AKUU HEHE KATANYA UDAH BOSEN ZI…

zainirahzain
Congrats classmate 504 @izwanarahimi. Opening wedding for this month. Tenang semua bulan 12, bulan member kawin. Re… https://t.co/R4KEgpIJhz

shintanin
Pagi2 ke cfd ... Ada lapak jual cincin batu yg batunya gede2 kayak Mbah dukun .. 🧑 : Liat yuk... Katanya kamu mau… https://t.co/Rf7HVwgDiT

Mizaaaaa_
Achik kawin dgn orang batu pahat semalam. Dan mak mak sedara pun pesan lah kpd yg tk berkawin lagi ni semalam terma… https://t.co/CY0S3Z3l8q

Seketulhuman
@twtshah_alam Kalau kawin dengan orang yang buat Batu nisan...KITA LALU BAWAH KERANDA!!!

hi_nnadhirah
@roses_are_ed kawin kena lalu bawah batu ke??? https://t.co/EfrhqF9LCe

intanherself
Nanti kawin nak buat macam ni kat taman tasik taiping. Jemput datang warga batu kurau. Kah https://t.co/pByjP1RoYK

Ladybotol
Kok gue dulu kawin kaga ada ginian sih bang :( Gue kawin aja loh kaga tau apa apa tetiba kawin aja sah pronunced a… https://t.co/Wxyb5nx6N7

kuktheo
RT @taehnu: 25. @kuktheo thanos adek gue yg paling durhaka, seneng banget ngrecokin orang pacaran, pamer mulu klau abis kawin, cepet hamil…

taehnu
25. @kuktheo thanos adek gue yg paling durhaka, seneng banget ngrecokin orang pacaran, pamer mulu klau abis kawin,… https://t.co/46Lx53GrnG

BangPaq_
@amirdin148 Kot nak buat cincin tunang, cincin kawin. Roger ja no haha Bukan manik, batu permata betoi ni https://t.co/NGoc4l6Luu

fikri_kerambit
@NorleeWana @muzamirahman @Bololowies Sorry deng x dapat dtg, kena g batu pahat. Kawan kawin



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019