Pengertian dan maksud dari batang rambut - KBBI AKATEL 12 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 batang rambut bagian rambut yg terbesar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  batang rambut:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu batang rambut
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu batang rambut
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabatang rambut
sariapriliana51
Sedang berjalan santai sambil memakan permen kapasnya. Dan tanpa sengaja, makanan manis itu mengenai rambut perempu… https://t.co/RNVMZ90SPt

adndaalf
@ohmybeautybank Ini shampoonya bagus bgt nder apalagi buat rambut yg di warnain. Krn ga ada sillicone nya jadi bata… https://t.co/5Sr71Rcefc

shalous
RT @LOrealProID: Inilah treatment terbaru dari #LorealProID, yaitu HairSpa Ice Scrub! Dilengkapi dengan teknologi foam scrub, membersihkan…

LOrealProID
Inilah treatment terbaru dari #LorealProID, yaitu HairSpa Ice Scrub! Dilengkapi dengan teknologi foam scrub, member… https://t.co/L8bBCvSrD2

zraaaa
@womanfeeds jgn smpai kulit kepala. resiko ketombe dan rambut lepek. di batang rambut atau ujung rambut aja . kalo… https://t.co/ErgMfGWdop

aaaaf1q
Hewwo esok amanda gigi dua batang balik rumah weee tak sabar nak ikat rambut dia tocang banyak banyak

alfanitan
@noviadeviyanti @irregularstayz @ohmybeautybank Di batang rambut, kalo di kulit kepala bikin ketombean. Kalo di aku si

leaderity
➦ ⠀⠀⠀Sedang berjalan santai sambil memakan permen kapasnya. Dan tanpa sengaja, makanan manis itu mengenai rambut pe… https://t.co/lItWgjTHvN

CibiWiranegara
@pritiktanya @NonaMaya222 Ke Lush langsung aja. Itu mas2 sm mbak2nya baek bangeeet.. Aku nanya shampo apa yg cocok… https://t.co/c8ZMp8lbze

dewizard_
Ciri-ciri tuh bocah: pake baju lengan panjang kotak-kotak merah / flanel shirt, rambut rada panjang. Woyy siapa And… https://t.co/k5Wg7H2GKr

Meisa83
RT @adhityasonys: tubuhmu, tubuh pantai dengan batang rambut bergelung-melambai malam ini, aku sedang kapal dan tiada kehendak berlayar.

ellegipagi
RT @adhityasonys: tubuhmu, tubuh pantai dengan batang rambut bergelung-melambai malam ini, aku sedang kapal dan tiada kehendak berlayar.

andriastarege
RT @adhityasonys: tubuhmu, tubuh pantai dengan batang rambut bergelung-melambai malam ini, aku sedang kapal dan tiada kehendak berlayar.

adhityasonys
tubuhmu, tubuh pantai dengan batang rambut bergelung-melambai malam ini, aku sedang kapal dan tiada kehendak berlayar.

jayniferong
@womanfeeds Iya ga boleh dah setau ai. Pakenya di batang rambut aja, kek pke vitamin rambut gt deh



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019