Pengertian dan maksud dari batang rambut - KBBI AKATEL 26 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 batang rambut bagian rambut yg terbesar
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  batang rambut:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata batang rambut
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata batang rambut
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata batang rambut
Delinanana
RT @kiyaawmiyaw: @bacotanmika orang kaya mana tau si alat pengkriting rambut dari batang daun singkong? 😂😂 https://t.co/JVQn0JM8S8

faridsanwar
Drama korek habis, saya mencoba menyalakan 1 batang rokok dengan api kompor gas, ternyata mantap rambut saya terbakar

kcxnneth
@dinostronaut Itu apaan ya, kek kepotong batang pohon masa iya rambut tapi kok mukanya lebihan

bendadiary
@omybeautybank buat di batang rambut kayanya dear?

NJAEMINxME
Landak termasuk hewan pengerat atau Rodentia dengan rambut yang tebal serta menyerupai duti yang tajam. ... Keunika… https://t.co/06PGzKPONB

ken2siast
tempo hari liat "hack" di ig, kalo keramas sampoan cukup di kulit kepala aja, batang sampe ujung rambut pakein kond… https://t.co/r6O7XkeQph

kiyaawmiyaw
@bacotanmika orang kaya mana tau si alat pengkriting rambut dari batang daun singkong? 😂😂 https://t.co/JVQn0JM8S8

sweetlunatic_
@womanfeeds_id Emang ga bakal ga rontok ga sih rambut tuh? Buat ngurangin paling pake yang keratinan aja. Soalnya m… https://t.co/X63IfZaNUB

jodomaskai
@Likeboba1 JANGAN KAN RAMBUT BATANG IDUNG AJA KAGA KELIATAN😭

yaudahsihmaaf
konteks : batang rambut https://t.co/GetOgyqUTH

yaudahsihmaaf
@lakunaksa RONTOK RAMBUT ALSKDAKSJD bengek bgt 14 batang moms

likseufreckles
@tupaistraykids BOSEN AKU KLOK NGMNG GAK KLIATAN BATANG IDUNGNYAAA, MAKANYA SEKALI2 RAMBUT GTU LO NGOOOKKK

berrysmoothiess
Tiba2 #TAEMIN rambut biru padahal selama ini gada batang hidungnya be like WWWOOOWW #태민 #SuperM #SuperOne https://t.co/GkfMzQIHMX

imikkung
pantes aja changkyun gak nunjukkin batang hidungnya hm udah pasti nyembunyiin warna rambut https://t.co/hwNqdBU0W6

titisanAzula
@beauthingy Belom nemu jg tapi bisa jadi kamu keseringan kramas. Kan rambut lepek akibat natural oil di scalp yg tu… https://t.co/pNKXJddE3g



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020