Pengertian dan maksud dari baru sosial - KBBI AKATEL 25 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 baru sosial [Pol] gerakan umum atau hasil khusus untuk menghapuskan kesalahan fungsi sistem sosial atau bagiannya
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  baru sosial:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata baru sosial
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata baru sosial
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata baru sosial
perogeremmer
untuk belajar dan ngembangin produk gue sampe rilis. Akhirnya di 2018 produk gue rilis, dan sampe sekarang kok. Ba… https://t.co/kB87IbxlwH

cischristinecis
Mau sharing aja Sudah 2 minggu ini riwa riwi RS Bener” jaga makan, vitamin pokoknya makan pagi, siang, sore, malam… https://t.co/kvSJSVwrFB

dikawonka
Pentingnya alokasi buku agar sesuai dengan konteks permasalahan sosial yang dihadapi. Menjadikan sebuah entitas bar… https://t.co/MUOEROJE2k

bunga_anariz
Aku baru saja baca tweet orang yang menurutku cara berpikir dan etikanya salah. Mulutku udah gatal pengen reply, la… https://t.co/Lm2Ts70oDw

Jisungmiliksaya
@subtanyarl Umur bukan masalah kok nder😊 Aku sama dia juga beda 5 tahun,beda keyakinan,beda kelas sosial dan beda p… https://t.co/DEZI4PF487

daniardd
@riandaisyah_ Akhirnya anaknya masuk lembaga sosial setahun trs baru mau balik ke ibunya. Ibunya masih jd dokter bapaknya jadi kere cmiiw

ivandonovn
@dw_indonesia Wow DW.. topik nya berani juga, kurang tepat saya rasa pembahasan nya ini memculkan rasa cemas terhad… https://t.co/uPV5nW6lft

OktaRyanH
RT @nakerpmptsp_mlg: #ayoinvestkernews sebuah utas- Update Situasi Covid19 Kota Malang per 24 September 2020 masuk Fase Transisi Adaptasi K…

Saugi_21
Lagu baru Fourtwenty yang mengingatkan kembali esensi gw sebagai makhluk ekonomi sekaligus makhluk sosial. Terlampa… https://t.co/7kHDwYejxA

hlaaaayy
RT @bemfge_ugm: Haii Geografella! Semester baru telah tiba, artinya BEM FGE juga telah siap untuk mencari anggota baru dan menyiapkan din…

atikryd
@aMrazing Ya Allah sumpah aku takut banget sekarang keterima kerja pas pandemi gini sih cuman tempat kerjanya ga ke… https://t.co/9MkAykJ4UU

item59
RT @ustadtengkuzul: Sesaat setelah Gedung musnah, ada pejabat yg mengatakan bahwa Anggaran Gedung Baru sekitar 150 Milyar saja. Kenapa naik…

BEM_FHUPNVJ
Apa yang dituliskan oleh John Roosa adalah sebuah pengingatan kembali mengenai G30S yang menjadi awal mula perubaha… https://t.co/xl8RXcnYTB

NazwaAuliaAzza8
@tokopedia @treasuremembers 3.mereka semua baik banget mereka baru debut tapi udah ikut kegiatan sosial gitu kaya s… https://t.co/s78tjRbOJ5

AdhaMohd
aku baru dapat buka media sosial ni. apa fitnah yang terbaru untuk hari ini?



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020