Pengertian dan maksud dari bantu tetap - KBBI AKATEL 25 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bantu tetap pembantu yg secara tetap menyumbangkan karangannya kpd surat kabar dsb
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bantu tetap:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bantu tetap
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bantu tetap
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bantu tetap
chebox19
RT @agunghidayat__: Tetap semangat teman2, tetap saling mengingatkan patuhi protokol kesehatan dan bantu pemerintah bangkitkan ekonomi nega…

agunghidayat__
RT @agunghidayat__: Tetap semangat teman2, tetap saling mengingatkan patuhi protokol kesehatan dan bantu pemerintah bangkitkan ekonomi nega…

madisa_isa
RT @agunghidayat__: Tetap semangat teman2, tetap saling mengingatkan patuhi protokol kesehatan dan bantu pemerintah bangkitkan ekonomi nega…

Muhdrafiiq
Aku tak tahu nak cerita mcm mne tapi aku tahu perasaan dia terharu bila ade yang sudi bantu dia dalan susah walaupu… https://t.co/98URqAJH2d

triindonesia
@yuninggar81 Pagi kak Widias, hal ini akan kami bantu lakukan pengecekan lebih lanjut ya. Agar privasi tetap terjag… https://t.co/co4e4XMQSw

Agunghidayat32
RT @agunghidayat__: Tetap semangat teman2, tetap saling mengingatkan patuhi protokol kesehatan dan bantu pemerintah bangkitkan ekonomi nega…

agunghidayat__
Tetap semangat teman2, tetap saling mengingatkan patuhi protokol kesehatan dan bantu pemerintah bangkitkan ekonomi… https://t.co/JSugBhm4k9

ariefrerefauzha
@SaveMoslem1 Bantu jawab mudah2 masuk. Di masjid tuk sholat membutuhkan 5-10menit. Kalo selfie..cukup sekali cekrek… https://t.co/FsXxq1pPEN

IndiHome
@andhyend Hallo Kak Andin, terkait kendala pada jaringan Maudi bantu cek ya. Silakan informasikan nomor internet (… https://t.co/9FQqtOQsmP

Jo54593075
RT @FirdausyShukri: Ape kes yang berlaku pun dlm sosmed. Aku tetap kene cari sale😂😂. Bantuan rt jer kawankawan.. mana tahu ini hari kawan b…

danny_ramly
RT @FirdausyShukri: Ape kes yang berlaku pun dlm sosmed. Aku tetap kene cari sale😂😂. Bantuan rt jer kawankawan.. mana tahu ini hari kawan b…

IslamEnergy
Ya Allah, bantu hamba untuk Tetap berprasangka baik kepada siapa saja dan di mana saja.

thinkersuga
tetap bermimpi ya, tugas kami penggemar yg akan bantu sebisa mungkin supaya mimpi kalian tercapai 🥺 https://t.co/JJAsAzvKQc

vu1can95
@squidwardfess tetap bantu aja yaa!! mungkin ibu kamu memang lebih andalin kamj gitu, kayak dia lebih percaya kamu… https://t.co/Tcu4ytdDbx

nielchad98
Kalau dia ada buat salah dengan kau,baik korang settle cara baik. Sebab kalau benda ni cuma sekadar fitnah,baik kau… https://t.co/sAm4o6Pdrr



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020