Pengertian dan maksud dari bangku kaki - KBBI AKATEL 09 Agustus 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bangku kaki bangku kecil tumpuan kaki
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bangku kaki:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bangku kaki
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bangku kaki
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bangku kaki
drummiestick
@je_sukamekdi iya nanti sikit2 didorongnya pake kaki terus rupanya da gak lurus aja bangku yg di depannya WKWKWKWK

PtroSlv
saking lemesnya dan lelapnya tidur gw, ternyata hari udh terang, matahari seperti sudah bersinar terik. Dan gw liat… https://t.co/hxDY6X3ZAP

anggyyansyah_
Hingga ia memutuskan untuk jalan kaki ke sebuah bukit sembari membawa sebuah buku di genggamannya. Lalu duduk di ba… https://t.co/dfyjZbUKIq

hazeemdin
@MomoAyumi_ boleh prektis pelan2 rembat bola tu. lama2 taklah kaki bangku.

MomoAyumi_
Gaya ada dah tapi kaki bangku. Sesuai duduk tepi padang/court je ni. 😂 https://t.co/VBzTjo9VWX

allexiithymia
ㅤ Kedua kaki nya terus membawanya berlari ke arah Classroom 31 di lantai 2. Disana sudah banyak sekali murid yang b… https://t.co/boLebY4eoJ

cgvmyg
@redtataehyung kegesek(? pinggiran bangku gtu deh agak tajem,trus yg itu luka nya udh agak kering sbenernya tpi nam… https://t.co/A5yXp6VLIG

pengagumsatine
dmn jual sop kaki bangku?

zulhakimie18
@arivinraj_turu Org kaki bangku jee mcm ni. Opss

d_LoNeLiNess
@HDouboegiez @R1NDU_H @riadis99 Di kamar pas beresin lemari, krn tinggi jd naik bangku, gak nyadar yg diinjek pingg… https://t.co/ceQkL57LmP

hamidddd__
@ghazalympadri tak main takpe en, aku kaki bangku

muhammadaim2
hang tau tak apa yang lagi malu dari jatuh depan orang ramai? Minat sesebuah kelab bola sepak tapi sembang tektika… https://t.co/uLPPrDqm2Z

nutfound404
@geprekinaja @collegemenfess kaki lu anying berisik bgt gerak2, tangan lu juga nyender ke bangku w pdhl udh ada jat… https://t.co/zQEZ1WuUxT

dhuhimamulhilmi
Selagi roda, rantai, dan kawan-kawannya masih menjalain hubungan sesuai tupoksinya, untuk sampai pada tujuan, badan… https://t.co/sIGJrrIE2X

IrfanRiansyahhh
@collegemenfess Kalo bangku temen depan gue begini, udah pasti kaki gue iseng.



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020