Pengertian dan maksud dari bancuh - KBBI AKATEL 16 Mei 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bancuh ban.cuh
[a] campur aduk; kacau
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bancuh:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bancuh
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bancuh
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bancuh
_fatihoo_
Tak puas makan roti jala semalam aku punya awal bancuh elok nak terai…roti jala aku jadi cokodok

Helmyshahrul
@DauzAWinn @mr_Hasanien Hahahah bukan salah aku, salah Adabi la bancuh salah.

fakhrunNeesa
@raihannahh_ Bancuh dgr air sejuk..dapp baru buat pg td 😂

iliani_alias
Aku bukan la tak mau jadi isteri solehah banvuh air dkt suami, tpi tak kan la aku nak sia2kan pengalaman dia kerja… https://t.co/wUhiB2qls9

DtanjungS
Mencari kudapan di petang hari? Atau mungkin mencari juadah ringan di hari raya? JOM,cuba DTANJUNG TAUHU SUMEDANG… https://t.co/rXLM7JLNuy

UngkuDayana
Hari hari beli air sedap, semalam bancuh air sendiri abah tanya “eh air sedap takde?” Amboi, macam ni tauke balak… https://t.co/f1IlRFFr2r

jatropos
@MuzamilIdris betul all out ko bancuh

midohaem
@_nblhsbri @fakhrifadzli @JatIkhwan otak jammed.. nak bancuh kopi pun tak sempat 🤣

amirfiqrii
@qmrl_izzat @ChelseaFC Bancuh simen ke semalam ? Penat sangat gayanya

eimeera2
@amndntsha_ @neddokhan @IDF Gal gadot jadi tukang bancuh susu anak kecil itu dulu! 😆

xzlen_
@YUNH0BBC Padan muka. Baru nk ajak bancuh teh sekali

aowdiMG
@anotusual Haaa pegi dkt yg memanggil, lgpun dlm cup senang bancuh dah pepagi buta xpyh effort sgt la masak 🤣

alfskrrrt
Bancuh milo sat

xzlen_
@YUNH0BBC Yelah aku carilah nnti. Nk bancuh teh seongsha lagi. Mehlah join space

LOIBERBICARA
@frhamlna Bila kebodohan bukan terletak pada otaknya shaja malah seluruh anggota badan be like... Pekat sangat maca… https://t.co/bi46HCJX99



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021