Pengertian dan maksud dari banci - KBBI AKATEL 30 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 banci ban.ci
[a] tidak berjenis laki-laki dan juga tidak berjenis perempuan; (2) n laki-laki yg bertingkah laku dan berpakaian sbg perempuan; wadam; waria

[Mal n] cacah jiwa; perhitungan penduduk; sensus

[n] patil besar untuk menarah kayu dsb
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  banci:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata banci
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata banci
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata banci
tibegin
@MinjaDMS Da li je to dovoljan razlog da vam neko oduzima privatnu imovinu? Pristali bi ste da vam sada drzavna slu… https://t.co/jEPwMv3VGn

saiful56ami
@LadyStay_Classy @stevy_mende Justru Saya Heran Sama Penegak Hukum Di Negeri Ini,Kenapa Orang Seperti Ini Kok Masih… https://t.co/ta8V5T4K5Q

Susiuci27
Kenapa awalnya gue harus kenal lo kalo akhirnya kita sama2 kayak saling gak kenal? Dasar BANCI

dsyshmrz
@ndils_ banci bana den baco komen2 army ko

kopdorr
@klobot99 banci bg

simplekann
@piscessgvrll Padahal mah buluk, banci nya aja rabun matanya🤣

IonutzLimaxx
De când lucrez mai mult de acasă am observat cozi foarte mari la Magazinele de telefonie mobilă și la bănci. Curios de ce se întâmplă asta.

qweenmatcha
@Mrsoldam Saran mas daripada syirik mending langsung bilang aja kalo cowok kan kesannya nanti kayak banci:'(

AiLeaves
@rossaredflyn jd ada banci, trs dia estetik ... :') i've no idea

PatrickSurya11
@steve_correira @jevanadi @jeksaragih_ Ini masih pke foto asli, lah situ pake foto artis cosplay , tunjukin dong mukanya BANCI TERIAK BANCI

SharifahNeesa_
Hana (@H4BM4C4) again: BANCI (benci) AQUE

harrymelodiess
jaja silencie a esta mina xq no la banci

kent4ngbalado
@simplekann kasih uang aja lgsg weh deg2an klo dh ada banci

simplekann
Eh mas ganteng mau di merahin engga leher nya, secelup dua celup juga gpp, segreget itu kah di godain banci njirr-_-

CherryCTYL
Sneakers lah pake flatshoes kaya banci gue😭😭😭 https://t.co/L3uHdp35ya



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020