Pengertian dan maksud dari ban angin - KBBI AKATEL 28 Mei 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ban angin ban hidup
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ban angin:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu ban angin
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu ban angin
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andaban angin
Arjuna_lreng
RT @RochmadDjunaedi: @Arjuna_lreng Saya sering alami hal ini ketika pakai ban luar merk *rc Penyebabnya biasanya karena kurang angin

RochmadDjunaedi
@Arjuna_lreng Saya sering alami hal ini ketika pakai ban luar merk *rc Penyebabnya biasanya karena kurang angin

Arjuna_lreng
@bar_iz Kalo itu kena berarti emang udah wayahnya jajan.. Kalo ane ban pada pecah² pinggirnya, baru tau pas di depa… https://t.co/D1sHgTTQHp

ciggsafteryou
RT @sbyfess: -cak aku ketmau ngentat ngentut, tak kiro masuk angin, tibake wetengku buka usaha tambal ban karo isi angin

sbyfess
-cak aku ketmau ngentat ngentut, tak kiro masuk angin, tibake wetengku buka usaha tambal ban karo isi angin

cleanitbeforego
@bonanothero Betollll, isinya ngendap dibawah dikit pulak. Beli angin di tukang tambal ban aja murah, kalo di spbu bisa gratis.

Alivanza_
Kecelakaan pas kecil yg tak terlupakan: di rumah dulu kan ada pompa angin buat isi ban sepeda dan aku yg waktu itu… https://t.co/jtMIyDej9j

venitacinthia11
@blewerinhere @Rezacahyoo_ Oh Tukang isi angin ban kan?

JinBTS
@lattepopsicle Loh ini cintanya abis kena angin tambal ban? ngembang bener kaya kamu mbul .g

yufqi
@DISUCHOl oh.... lagi kesurupan jadi ban yang diisi angin? :""

denai69
@zarazettirazr hahahaha... si poltak untung dibilang hoax..klo jadi dia masuk bpip makin kacau tuh lembaga. Mending… https://t.co/uWe1yP8k4I

infolebakbanten
*CAPTION* Ternyata mudah merawat kendaraan motor selama WFH ya #janganmagerrawatmotor! Beberapa bagian sepeda mot… https://t.co/Xak6JuYZQs

isminurhuda14
Kau pikir nambah berat badan di badan ku ini kek nambah angin ke ban mobil?! Emang udah begini. Emak ku juga segini waktu masih dia gadis.

menanaknasib
day 1 back to office diawali dgn ban motor yg kempes 22nya. yg brati ku harus belok dulu ke pom cijagra yg tau2nya… https://t.co/VWx1Y5gbRG

monyet_id
@FiersaBesari Ngisi angin ban motor



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020
http://toutpornxxx.org http://adultpornmovie.ws