Pengertian dan maksud dari balon terbang - KBBI AKATEL 28 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 balon terbang balon yg diisi dng gas yg lebih ringan dp udara sehingga dapat terbang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  balon terbang:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata balon terbang
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata balon terbang
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata balon terbang
mbak_balon
Bajaj terbang cant relate https://t.co/Va3xzRtXha

twenty4hoursxx
siapa muk balon? ambil aja sendiri ya keburu terbang

ElvionindaIcha
Eh adaa balon terbangπŸ˜­πŸ˜‡ https://t.co/FYQs4qI3bg

kwonnyaliaa
@delightnights HUAAA MAKASII BANYAAKK πŸ˜­πŸ˜­πŸ’–πŸ’–πŸ’– AAMIIN YA, NIH BALON BIRU NYA CEPET AMBIL NANTI TERBANG https://t.co/Xr6NE1gW2I

lalalangiit
pertama beli balon bapak ini sekitaran tahun 2013 atau 2014,kebetulan gw emang demen banget balon terbang,jd kalo… https://t.co/5IknAkMcMF

oceanostarpions
caranya biar dpt balon balon terbang tuh gmn sich,,,πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

ratnadetya
selamat berakun balon terbang wkwkk @ratnadetya

GuritaElegan
monangisss, udah dapet topik mau bikin apaa tapi pas ngecek eh udah ada dibuat oleh kating... . gimanaaa ini yaaaa… https://t.co/5iUiQVESPt

potamoirhein
@dyhrtnp @UNSfess_ tiati yah apalagi ada balon terbang wkwk

finatrlstr
@Joyshim21 Aku jadi inget pas ultah smansa beli balon. Eh balon aku di potong talinya sama ijiq, akhirnya terbang s… https://t.co/Q5smgINFj5

KM_AGENCY
@KM_Minjoo01 Ini buat ddua /kasih ddua balon yang pink/ dipegang ya jangan sampai terbang! - Ayen

unsosciety
@kigyohan Serem....aku terbang pakai sayap masa pake balon γ‚·

shiningbbbear_
IHHH GEMES BGT GA SIH ADA BALON TERBANG

EyangGOMBAL
Aku ngerasa kayak balon gas deh beb tiap disenyumin sama kamu. Soalnya hepi bgt sampe berasa terbang ke surga.

sitarinjani
@xhinejeon Kalo ada balon balon terbang biasanya kan habis akad tuh, soalnya yg aku lihat di sosmed2 sebelah gitu... πŸ˜‚πŸ˜‚



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020