Pengertian dan maksud dari baju rantai - KBBI AKATEL 28 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 baju rantai baju halkah
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  baju rantai:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata baju rantai
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata baju rantai
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata baju rantai
BeritaCenter
Baju Terlilit Rantai Motor, Ibu-ibu Pemotor di Aceh Tewas Terpelanting ke Aspal >>>> https://t.co/3roSyCGp6x

IDCorner
Terbentur Aspal Gegara Baju Terlilit Rantai Motor, IRT di Aceh Tewas - https://t.co/ycpHTDPJHb #INDONESIA

BeritaKriminal
Terbentur Aspal Gegara Baju Terlilit Rantai Motor, IRT di Aceh Tewas: Seorang ibu rumah… https://t.co/oMqFcaRZ2v

acehsatumedia
#BajuTerlilitRantaiMotor Perempuan yang berboncengan di sepeda motor tanpa penutup rantai sebaiknya lebih berhati-h… https://t.co/Lw47cbMCuy

ajnndotnet
Gegara Baju Masuk ke Rantai Sepmor, IRT di Aceh Utara Jatuh dan Meninggal Dunia https://t.co/5dhyJdJZpf https://t.co/e8LnlGuJUf

maririn556
Terbentur Aspal Gegara Baju Terlilit Rantai Motor, IRT di Aceh Tewas https://t.co/wl6C1xCKaa

galxxs
@null Terbentur Aspal Gegara Baju Terlilit Rantai Motor, IRT di Aceh Tewas Seorang ibu https://t.co/nNbbKasySb

CeNDoLJaMeT
@caramellessugar @lesscareable @Aaagustinn Ngeri kalau ada cewek pake baju syar'i atau rok panjang naek motor bukan… https://t.co/cc4Lye0CpB

nxrfarahiin
Harey betol cust ni ek. nk ckp org jgn mcm sial perangai tpi kau tak respect org dgn baju bebunga pkai rantai eeeuwww sakai

syaquelaa
@subtanyarl Masih sd kelas 5 nunggu abi pulang sekolah, main ke rumah sodara, dsekolah minjem sepeda adek kelas bua… https://t.co/gz8iGy0vAW

bangjunhyukk
@4huijun kalung rantai sepeda✅ kalung baju✅ next kalung apalagi meng

NoinShops
RT @hanieyhazri: Lambat lah tunggu nak 1.7k, nak buat #hanieybunies terus blh ke? Korang nak haniey belanja apa pulak? Bag udehh, coklat ud…

heliophilen
@rantai_jiwa ⠀      ✻。 :: jangan lupa baju nya dipakai, lalu kasih tunjuk aku, ya! 😝💗 ⠀



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020