Pengertian dan maksud dari baju kebaya - KBBI AKATEL 13 Desember 2019

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 baju kebaya pakaian wanita bagian atas belah dada berlengan panjang
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  baju kebaya:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu baju kebaya
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu baju kebaya
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabaju kebaya
yonten96
aneh banget nyokap gue mau ngaben om disuruh PAKE BLOUSE......... padahal orang pake kebaya item..... SAMA DIA DISU… https://t.co/rbxr8verkv

naakirii
RT @kidsyahmii: Baju PJ warna biru tidak baik..... Baju PJ Warna hitam adalah penyerap haba yang baikdan melepaskan haba dengan baik . satu…

iggnaharas
@mythaaulia Demi dah gue bacanya "plek ketiplek saman" terus ngebayangin jejeran rangorang abis wisuda nari saman di laprek pake baju kebaya

NsakinahNabilah
@0ldsch00lhippi3 Hahahaha ohh takpee. Nama pelik pelik ni chris lah ni 😝 aku pergi Jakarta banyak beli kain batik… https://t.co/69SwcjBKta

cookiestet
@jinniedarl_ suka bgt sm yang pake baju kebaya anggun bgt ih kak dis😍😍😍❤️❤️❤️❤️❤️

nanzaronnamia
RT @ainabdrhmn: kenapa orang lain pakai baju kebaya dengan seluar nampak cantik :(( https://t.co/DIqfDOeGNU

haek_cha96
@tubirelf Batik (fangirl/fanboy) atau kebaya (bagi yg fangirl) tolong fanboy jgn ikutan :(. Kalo gak sekalian pake… https://t.co/GdGzeHQJPM

ecahhumaira_
RT @kidsyahmii: Baju PJ warna biru tidak baik..... Baju PJ Warna hitam adalah penyerap haba yang baikdan melepaskan haba dengan baik . satu…

dlwrmaaaa
@asyhfbryn @heomoone Nnti yaaa ku pap, baju kebaya lu mau? Tapi kebaya modern gitu sih

NurAdilah97
Qhalesaa tu pun sebab dee yg start dulu bagi gambar baju kebaya lepas tu terus minat semua baju2 dia

pewiinces
RT @ainabdrhmn: kenapa orang lain pakai baju kebaya dengan seluar nampak cantik :(( https://t.co/DIqfDOeGNU

Rayyansuckslol
RT @kidsyahmii: Baju PJ warna biru tidak baik..... Baju PJ Warna hitam adalah penyerap haba yang baikdan melepaskan haba dengan baik . satu…

kidsyahmii
Baju PJ warna biru tidak baik..... Baju PJ Warna hitam adalah penyerap haba yang baikdan melepaskan haba dengan bai… https://t.co/7gL4137D9V

asdfgyuho
Tunggu kurus. Nak pakai baju kebaya ;-;

tegalfess
[TF] tempat bikin kebaya atau baju buat pengajian buat nikah dimana ya?



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2019