Pengertian dan maksud dari bahan pembicaraan - KBBI AKATEL 26 November 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 bahan pembicaraan bahan yg akan dibicarakan; pokok masalah yg akan dibincangkan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  bahan pembicaraan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata bahan pembicaraan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata bahan pembicaraan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata bahan pembicaraan
chanienoona
Lesung pipi itu semakin terlihat jelas. Jemarinya masih asik bermain diatas layar ponsel, bibirnya terus terangkat… https://t.co/dRPu8xfWf7

Reitshu
@STARCHAXER Wkwkwk biasa mah orng kek gitu mo jdi bahan pembicaraan diemin aja gw aja ksel

najib_mujahid
Entah apakah udah bosen ngobrol karena sudah saling mengenal dan tau pemikiran masing-masing. Sehingga habis bahan… https://t.co/w3u2hyZd4e

ddoubleu_u
Aku banget 😭 Sebenernya sulit banget cari bahan pembicaraan apalagi ke orang baru. Jatuhnya banyak diam, dikira jut… https://t.co/tGYuST6DZ5

PapaJakurai
@aisurumono_14 Saya kurang percaya hal mistis, walaupun mereka sangat menarik sebagai bahan pembicaraan.

Portal_PWT
Benarkah Artis ST adalah Shoumaya Tazkiyyah? Viral Jadi Bahan Pembicaraan Gegara Instagramnya Hilang https://t.co/k01pUnIhAX

apatisssss
Gatau aku kesel aja kamu jadi bahan pembicaraan mereka, padahal mereka semua di tolong kamu tiap hari

1stkpp
@earthmixnation Jadi bahan pembicaraan seharian jd ngelamun dia 😭😂

Kikykiku1
@tanyainrl Pembahasan serius sama suami - politik - kesehatan - agama - kerjaan Kunci mencari topik pembicaraan… https://t.co/hzosSMpePU

devaaafa
udah lama gak ketemu, sekali ketemu basa-basinya "berat badan kamu brp dev". tolong, klo gaada bahan pembicaraan mending diem aja sat.

amilase137
Budaya spill serem bgt anjir.. meskipun lo udh minta maaf, selagi sumber tweet spill belum dihapus, ttp jd bahan pembicaraan😭

ikowchey
@epuantat sama tiktok bang jago jujurrr biar jd bahan pembicaraan lol marketing 101! eh btw guest lecture-nya itu b… https://t.co/EHyOxo1rAR

shinairfyyo
@Changminties jadi bahan pembicaraan temen sekelas dongg pastinyaa, lalu menyebar ke kelas yang rata-rata isinya te… https://t.co/Wtqqpztp1t

aiwde
@jijinwowo @pluviophileve @collegemenfess atau kalo mau tanya ttg ukt pastiin org yg ditanyain udh deket bukan yg b… https://t.co/xXNPkEQm75

RIP_GEMBUL
@bayuuprs Mending sama Maspri, selalu ada bahan pembicaraan yg baru. Bhaaak



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020