Pengertian dan maksud dari badai es - KBBI AKATEL 05 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 badai es badai yg disertai jatuhan air beku (es); badai perak
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  badai es:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu badai es
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu badai es
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andabadai es
allifikamarsa
@ahgaau Dingin bgt nyi.. Muka, tangan kebas semua.. dinginnya sampe bikin sakit kek megang es batu. Mana pas lg badai -,-

SOWONFI95
3) @JENDEUKFI96 as Elsa Aku mengingat kisahnya penuh sihir. Elsa bersama dengan Anna, Kristoff, dan Olaf berangkat… https://t.co/X6k4js8uu8

uraaabbbb
Cuaca gak cuman mendung doang kok isinya, masih ada hujan petir, angin puting beliung, badai es, kemarau dll.

nela0907
@akiraldn Dasar manusya, sambat teros, es teros 😂 Konten pertengkaran dua orang anggota badai 😂 btw, udah ganti pp… https://t.co/9FPuZNXukL

koosbby_
@kookiethetic Karam bat, hilang diterjang badai— udah gitu nambrak gunung es. Dah kebentuk begimana lagi dah tuh kapal 😭😭

reiramustika
Anaknya wagu, tapi beneran pamitan ke aku katanya "Gausah kangen mbolos bareng, udah immposible apalagi sampai ke m… https://t.co/C5GlwNNCtF

ayam_es
RT @semestasains: The Power of The Flood. Serbia, Mei 2014. Badai Tamara dan badai Yvette, bersamaan melintasi Eropa tengah dan tenggara.…

iqbalhumaedii
Siang panas, sorean dikit hujan badai sekalian pake es batu ~Bogor

dedeadlysub
@brightvach Saya ngeri malam ini ada badai es

YejiHwang26
RT @chanyoeliee: Siapa mereka yang membekukan air akan menerima dinginnya es, siapa mereka yang menaburkan angin maka mereka akan menerima…

sppapoyaloha
RT @chanyoeliee: Siapa mereka yang membekukan air akan menerima dinginnya es, siapa mereka yang menaburkan angin maka mereka akan menerima…

dd_kyung
RT @chanyoeliee: Selamat pagi, sinar mentari perlahan mencairkan dinginnya es yang datang bersama badai, berharap sinar mentari dapat mengh…

Yeji320
RT @chanyoeliee: Selamat pagi, sinar mentari perlahan mencairkan dinginnya es yang datang bersama badai, berharap sinar mentari dapat mengh…

bbh_baekiehyunn
RT @chanyoeliee: Selamat pagi, sinar mentari perlahan mencairkan dinginnya es yang datang bersama badai, berharap sinar mentari dapat mengh…

leyyujw
RT @chanyoeliee: Selamat pagi, sinar mentari perlahan mencairkan dinginnya es yang datang bersama badai, berharap sinar mentari dapat mengh…



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020