Pengertian dan maksud dari babu masak - KBBI AKATEL 24 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 babu masak babu yg pekerjaannya memasak makanan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  babu masak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata babu masak
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata babu masak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata babu masak
hendikwicaksono
@AldiMaxi aku wes umbah umbah nyapu ngepel masak like a babu haha

angeliaaksm
cuci piring, cuci baju, bantu masak, nyapu sma ngepel satu rumah, alias hari ini jdi babu:)

ddeiblue
km kan males masak ya kalo butuh jasa masak dan nyiapin kamu makanan alias jd babu telpon aku ya @Dw_day6_drummer

_jodohjungkook
@Mochimociluv @BTS_twt Ga pantes jd babu masa cakep:( agak upgrade dikit kak, jadi tkg masak

susiani7980
Mlm masak .tugas babu ..πŸ²πŸ›πŸ— siap 2 https://t.co/TCbfBtqJAS

pernahrindu17
bersyukur bisa masak, bersyukur bisa makan, bersyukur bisa masakin org goa alias pithecanthropus yang gabisa cuci p… https://t.co/BXIWOYWb5j

KokomMinthuk
Mbak babu kayaknya kurang minum deh, masak catnip nya di tumpahin. Ya aku buat main lah, kapan lagi kotor-kotoran k… https://t.co/ckn0xbKfYg

halimatsdyh
Punya kucing pada solimi bgt. BABU NYA LAGI MASAK MASA DI BAWAIN BAYI TIKUS HEH??????

WijenBurgerKing
Selain bisa masak saya juga bisa angkat galon , tabung gas sekali 2 , bisa bercocok tanam, dorong mobil ganti ban,… https://t.co/cRSGqc5cOt

keeeeeeikey
@jenitsuu masak gak mandi, kalah sama babu ew πŸ˜ΎπŸ‘Ž

kimhyunjeaan
mamahku pagi ini nyetel musik klasik sambil masak dan aku sapu pel lantai. Tapi kok dipikir-pikir; BERASA KEK JADI BABU ISTANA GASIH?! T_T

novizze
Siap jadi babu masak nih🀑 https://t.co/jt5bf6j19a

_ikaaan
@tynderfess Pen ketawa pas udah masak dst, kek babu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

laisyalala
@BRIGHTVbc beneran babu kek di rumah2 gitu? Masak dll?

hobijustmyhope
@rendemour Laper tuh masak, bukan up selca!! Kenyang lo!! Eh lupa kan punya banyak pembantu lo ya, pacar lo juga kan babu lo



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020