Pengertian dan maksud dari babu masak - KBBI AKATEL 08 Juli 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)
.

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 babu masak babu yg pekerjaannya memasak makanan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  babu masak:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari nama kamu babu masak
| Aplikasi Text to MD5 untuk nilai namamu babu masak
| Aplikasi Password Rating Hash dalam bentuk nama Andababu masak
ilovecreampuf
@animalfess2 Abis nyium pasti di pict terakhir dia ngedumel “babu masak paansi ini”

Kulinobareng_
RT @ikeoktaviaa: Mung dikongkon masak lan resik²omahe ibuke ajg kirone kene babu a🥴

mpitrukk
@rlthingy Bersihin rumah, masak, nyuci baju. Upik babu daily life dah pokoknya

refortunata
Kelar nyuci baju, trus nyetrika, trus masak, trus makan, trus nyetrika lagi, trus bersih2 rumah, trus masak lagi bu… https://t.co/X9vcP2KfLU

fajrulikulil
@rinirahmayani Nah kan, tinggal kalo gak bisa sesuatu bilang, siapa tau pasangannya bisa. Jadi bisa saling ajarin,… https://t.co/awujjEvlY0

fajrulikulil
@arindaidris Hahaha padahal mah tinggal bilang weh "gak bisa masak" gtu beres. Meni kaya yg gengsi sampe bilang mem… https://t.co/yYV6ptsRen

fajrulikulil
@rinirahmayani Aslik. Kenapa masak diasosiasikan dengan "pekerjaan babu" sih? Jadi chef Juna adalah babu profession… https://t.co/Msgs2as1hJ

ikeoktaviaa
Mung dikongkon masak lan resik²omahe ibuke ajg kirone kene babu a🥴 https://t.co/t6XbvkVKPC

Ms_Ratnasari
Barusan, barusan banget ini masih anget, ada yg bilang: "Cewek yang gabisa masak itu derajatnya udah paling rendah.… https://t.co/ORzzii4orz

Lullabybabyyy
RT @fadlanous: @tsantos_o Cowo jaman sekarang yg langsung marah kalo disindir "cari istri apa babu" tiap kali mereka nuntut istri harus bis…

dongdongpyu_dsp
@DDLBTALK Ak bisa jd babu, hyunk 😚 mau masak, pijet, nyuci ak bisa kok sini buat biayai kehidupan ak seperti ini 😚✊

shvshua
@prisseOng78_ ga lah, masak babu gua mau dilupain😚 ini pasti kalo ga sd smp wkwkwk

sailorkuroneko
Mba pulang, welcome to babu lyfe. Masak + cuci Piring + beresin dapur. No wonder people call me jumi~

sintadevi_p
Lama lama males juga punya temen yg kerjaannya makan tidur makan tidur tapi gapernah bantuin masak. Serasa jadi babu dia

akusiapasihwoi
@subtanyarl 1. Ortu gak pernah marah kalo bangun jam 12 siang 2. Gua bisa masak 3. Punya Abang walau kadang jadi ba… https://t.co/MHUkuP6pia



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020