Pengertian dan maksud dari ayam alas - KBBI AKATEL 01 Desember 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 ayam alas ayam hutan
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  ayam alas:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata ayam alas
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata ayam alas
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata ayam alas
eda_leeee
@ineedmynoah Sis minggu lps pagi pkul 6 before keje minum milo and roti sekeping. Tgh hri makan ayam 3 ketul. Balik… https://t.co/PuOrzJJdFG

Liiaannaa
@kochengfess Kamu susuin dia pake susu non laktosa bisa rc, growssy, atau sgm ananda. Trus dikandangin kalo aku sih… https://t.co/Y5v6nqBXN2

EHninaaa
Aku nak riak harini aku mop lantai, sapu sampah, sidai baju, basuh alas kaki, sidai alas kaki, basuh ayam, masak. U… https://t.co/mZn3FIONiu

lalabibilala
Ngamin na gad natios ko sadi apartment ko, mariribok ag tsimosang pag aabayan, batok kading mga ayam gyapon, landla… https://t.co/jzX1uyV5oj

t_oka301164
RT @AtikaFaya: @narkosun Dasar manuk pitik ayam alas

AtikaFaya
@narkosun Dasar manuk pitik ayam alas

parkyoonkangkim
Gw mau makan Di meja ada piring isi ayam Nah gw alas nasi tuh kan sma ayam Pas gw niat mau gigit ayamnya duluan Bar… https://t.co/yW4quVOs2D

Mhmd_AlAs
@__eizz ayam goreng kunyit laaaa.

Drunkevils
Mbah gw sakral amat anjim cmn gagara mau nangkep ayam ga kena" ampe ayamnya di katain bajingan asu setan alas bengek gw yarab 😂😂

alas_kurusetra
RT @Dennysiregar7: Nama2 seperti Bachtiar Nasir, Yusuf Martak ampe @ustadtengkuzul ketendang dari @MajelisUlamaID.. Semoga kedepannya lemb…

alas_kurusetra
RT @RD_4WR1212: Selamat Atas TERPECATNYA Anggota MUI Lama, Semoga menemukan pekerjaan yang baru dan Ustad Tengku Zul semoga sukses Sabung A…

alas_kurusetra
RT @Namaku_Mei: Bang jago dari kota batu Di cyduk Garang di medsos pas ke ciduk kek Ayam sayur GOBLOK https://t.co/5j3G89R4l5

jeesecake_
@hiscrumbs wkwkw coba di cek siapa tau udah jadi alas meja tukang mie ayam

anindyap01
RT @argayudha27: @detikcom Kenapa kudu dibakar sih.. norak bgt!! kan bisa tuh dikasih ke warga buat alas jemur gabah, tutup kandang ayam, t…

argayudha27
@detikcom Kenapa kudu dibakar sih.. norak bgt!! kan bisa tuh dikasih ke warga buat alas jemur gabah, tutup kandang… https://t.co/aATue1aMzB



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020