Pengertian dan maksud dari asuransi kesehatan - KBBI AKATEL 14 Mei 2021

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 asuransi kesehatan lembaga sosial yg bergerak di bidang pengusahaan jaminan pelayanan kesehatan dan mengatur hak dan kewajiban peserta
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  asuransi kesehatan:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata asuransi kesehatan
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata asuransi kesehatan
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata asuransi kesehatan
FacktaWaw
Jerman adalah negara Eropa pertama yang menciptakan sistem asuransi kesehatan bagi para pekerjanya pada 1888.

litchis_
Jangan lupa daftar asuransi kesehatan tapi yah buat yg wiraswasta. Yang pekerjahh cek insurance kantor coveragenya… https://t.co/snEcJnIdqF

__T______T__
@moonareas Kalo Lighting McQueen sakit, kira kira dia pake asuransi mobil atau asuransi kesehatan ya?

palthama
Atmosfer kerjaan yg ga ideal itu macem2: gaji yg ga sesuai ekspektasi, lingkungan kerja yg ga mendukung, kolega res… https://t.co/HVvkrfsIiL

virtualdiaries_
heran banget tiap offtay lewat sekelibat di mimpi pasti selalu ada hubungannya sama asuransi kesehatan anjir apaan dah yaampun

FacktaWaw
Jerman adalah negara Eropa pertama yang menciptakan sistem asuransi kesehatan bagi para pekerjanya pada 1888.

rinti19
@rinherlina Ohvya yg 160jt termasuk asuransi jiwa,kesehatan Yg 300jt sbagiannya juga dibelikan emas 125 gr untuk lindung nilai harta

asep_wildan28
@radenrauf investasi dengan allah.. allah janji bakal ngasih keuntungan 700kali lipat cashback 10 kali lipat sisany… https://t.co/CxH9YqSPw8

tataechan1
punten kapan ngeluarin asuransi kesehatan? @bts_bighit

bregaswaras_id
Menolak Asuransi? begini mempersiaapkan dana Kesehatan sendiri https://t.co/wJxzyuJAjX

kangsomay123
MAUUUU MAUUUU MAUUUU MAUUUU MAUUUU MAUUUU MAUUUU MAUUUU Kalau rezeki saya lumayan buat bayar asuransi kesehatan. ef… https://t.co/Omgp8IwVyw

CantikMahasiswa
Tolong yang nyulet mercon bikin asuransi kesehatan Pernapasan untuk seluruh masyarakat. Mangkel banget sumpah.

fatmapuspita
@amatalidla @Ivan__H @PNS_Ababil Utilitas : listrik aja udah 2jt sebulan kak, plus internet (kerja di rumah, sekola… https://t.co/Q9WQ7a5Uhc

itseneng
Kado lebaran dr suami di buatin asuransi kesehatan yg ngecover klo bunuh diri 🙂 Dia tau klo gue agak sakit batinnya.

MasBroJowoNKRI
@SantorinisSun Kasih iklan asuransi aja, jaminan pendidikan atawa kesehatan 😅



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2021