Pengertian dan maksud dari asam sendawa - KBBI AKATEL 21 September 2020

Kamus Besar Bahasa Indonesia dalam jaringan (daring/online)

A - B - C - D - E - F - G - H - I - J - K - L - M - N - O - P - Q - R - S - T - U - V - W - X - Y - Z

Cari kata

 
Kata Kata & Deskripsi
 

Frasa Terbaru

 asam sendawa [Kim] asam nitrat
 Ulasan Tambahan untuk definisi dari kata  asam sendawa:
 
Aplikasi SHA-1 (Secure Hash Algorithm 1) dari kata asam sendawa
| Aplikasi Text to MD5 untuk kata asam sendawa
| Aplikasi Password Rating Hash dalam kata asam sendawa
sensitiveprsn
Gina asam lambung naik: kalo ga sendawa, ya kuntut 🙂

febssans
Emng bgt bgt bgttttt.. Punya penyakit asam lambung bener bener nyebelin😭😭 paham lah ya temen temen ku kalo ku lg se… https://t.co/jEwfDaisE9

agengluii
Cape bener sama asam lambung org lagi laper malah sendawa

Amehrp
Stress dikit asam lambung. Telat makan asam lambung. Cape banget sendawa mulu gini. Baru juga ngebatin serem amat r… https://t.co/Y0DtYmsEaA

sibutterfly_
CAPEK BGT ASAM LAMBUNG, TELAT MAKAN DIKITT BENER2 SENDAWA GA BEHENTI2 KAYA KENA AZAB SENDAWA AJA GITU SAMPE KDG MAU… https://t.co/7MJt14zctv

askrlfess
Guys asam lambung kalo lg kumat sembuhnya brp lama sih? Gue udh seminggu blm enakan. Mampet di idung mulu, sama sen… https://t.co/dUMQJInnYJ

juwitaharaito
Ulu hati sih sebenernya. Nggak sakit yang nyeri banget kalo asam lambung lagi naik. Tapi kayak gak nyaman aja dan b… https://t.co/2Bgq8NpoNb

HomeopathyID
Lambung asam (maag)-Keasaman yang akut atau kronik baik yang disertai dengan sendawa yang berbau maupun tidak, meng… https://t.co/lIcfINig3q

terserahdeh_ya
@undipmenfess Maag itumah nder, asam lambung naik makanya sendawa

fajrinaia
Ah sebel bgt udah kalo asam lambung keburu naik sebelum disumpel makanan. Keduluan merembet ke gas di perut banyak… https://t.co/59IXo9vfzp

thaELFthatha
Ya Allah, asam lambung naik ampe bikin dada sesek 😖😖 dari tadi sendawa g berhenti2, mau minum obat tapi belom ada s… https://t.co/h5KYcxpHv7

yalawdd
tidak bisa b'sendawa pdhl bnyak angin dlm perut. tdk bisa minum soda (membantu utk b'sendawa) krn asam lambung. the struggle is real.

tooooooottttt
@karamelhaselnut asam lambung kak ,sendawa baun belerang nanti wkwkw

koriandaddy
Prnh g si lu... Naik asam lambungnya pas sendawa... Jd asem bgt tiba2 mulut lo... Dan jd keselek....

dionysusbakkhus
ternyata menurunkan asam lambung salah satunya adalah dengan sendawa 😌😌😌😌



Kembali

Tentang KBBI AKATEL

Kamus Besar Bahasa Indonesia yang dikenal dengan sebutan KBBI terbit pertama 28 Oktober 1988 saat Pembukaan Kongres V Bahasa Indonesia. Sejak itu kamus tersebut telah menjadi sumber rujukan yang dipercaya baik di kalangan pengguna di dalam maupun di luar negeri. Setiap ada permasalahan tentang kata, KBBI selalu dianggap sebagai jalan keluar penyelesaiannya. Selain muatan isi, KBBI memang disusun tidak sekadar sebagai sumber rujukan, tetapi menjadi sumber penggalian ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta peradaban Indonesia. Oleh karena itu, rujukan tersebut kemudian semakin mengakar di dalam kehidupan berbahasa Indonesia walaupun upaya penyempurnaan isi tidak selamanya mengimbangi perkembangan kosakata bahasa Indonesia.

KBBI AKATEL ini merupakan upaya dari Akademi Telkom Jakarta untuk menyediakan kemudahan akses terhadap Kamus Besar Bahasa Indonesia di mana pun, kapan pun, dan siapa pun selama dapat memanfaatkan jaringan teknologi informasi dan komunikasi. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu misi Akademi Telkom Jakarta dalam bidang telekomunikasi atau ICT ( Information and Communications Technology ).

Pangkalan data (database) KBBI AKATEL ini diambil dari KBBI edisi III. Pemutakhiran dan penyempurnaan isi KBBI AKATEL yang akan mengambil KBBI edisi IV sedang dilakukan tahun 2016 ini. Tampilan antarmuka KBBI AKATEL sengaja didesain dalam bentuk sederhana agar pengguna dapat dengan mudah dan cepat mengaksesnya.

Saran dan kritik Anda dapat dikirimkan kepada kami di ✉ .

Jakarta, 17 Agustus 2015



Admin KBBI AKATEL - サントグナワン

Cara Penggunaan KBBI AKATEL

Cara menggunakan KBBI AKATEL ini sangat mudah. Anda dapat mencari kata atau frasa dengan cara mengetikkan pada kolom Cari kata yang tersedia. Jika ditemukan, maka hasilnya akan ditampilkan pada halaman hasil pencarian.

Penyangkalan KBBI AKATEL

Kamus telah diupayakan dihadirkan dengan sebaik mungkin, namun tidak ada jaminan apapun mengenai keakuratan dan kebenaran data. Anda dapat menggunakan website ini secara gratis sebagai referensi.

Sumber data dan referensi KBBI AKATEL

Data KBBI yang ada dalam website ini dirangkum dari situs KBBI Pusat Bahasa dan KBBI versi III (edisi ketiga).








KBBI Akatel 0.24 (update 2018) - Sitemap KBBI - Copyright © 2015 - 2020